Keuntungan MEROKOK

24 06 2007

Keuntungan MEROKOK

Minggu, 20 Mei 2007 @ 17:11 WIBDiari

Ada yang berpendapat bahwa seorang perokok tidak hanya mempunyai sisi negatif seperti dilansir oleh berbagai kalangan, tetapi perokok juga mempunyai sisi positif atau keuntungan. Hal ini merupakan kabar gembira bagi perokok lantaran mempunyai argumen yang kuat bahwa “tidak selamanya merokok berbahaya”.

Dibawah ini adalah beberapa keuntungannya :

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok… tapi mungkin aja habis membunuh baru merokok ataupun sebelum membunuh merokok dulu
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte CSW kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah-olah berkabut.
9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi… Ha ha ha… penderitaan itu pedih jendral…!!!
18. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda…
19. Teman pup yang setia.
20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan…. (Gile kali yeee.)

About these ads

Aksi

Information

30 tanggapan

25 03 2008
gendon

setuju banget om hehehehe… satu lagi nambahin ah
- keuntungan selanjutnya apabila pada malam hari terjadi mati lampu biasanya perokok mempunyai korek untuk menerangi hehehehe.. yang ga merokok gelap gulita tuh nyari cahaya :P haha

21 05 2008
Welcome To 3rr0rists » Keuntungan Merokok

[...] abis dari sini : Blog mas wahyu [...]

23 07 2008
renxe

wah mantab!!! terutama alasan terakhir tuh “pendukung pembuatan tugas akhir” mantab banget!!!! berkat rokok TUgas Akhir ku kemaren selesai tepat waktu dan maju sidang dengan sukses… ^^

terimakasih rokok… :D

20 08 2008
chemud

oh satu lagiy..
meroko dapat mnambah keharmonisan rumah tangga,,
karna bapak”nya klo stress pasti yg dicari roko pertama dan gag jdi buad bilang cere,,dibanding yg tidak mroko pasti ada masalah rmh tangga doyannya lgsg bilang cere..karna gag ada filter buad nyaring stress.. :P

27 08 2008
candra

keren lah tuh yang mikirin keuntungan merokok!!!!!!!
two thumbs up!!!!

20 09 2008
denny

wach 100% btul bgtz om..gw tmbahin lagi yw…yg ke
21.meroko juga dapat mendatangkn rizki, karna si bokap suka ngasih gw uang tambahan bwt beli roko.

13 02 2009
demas

bagus setuju,apalagi bwat pegawai pabrik rokok seperti bokap gue, dpt rokok jatah gratis tiap hari tnpa membeli cuy . . . . . . . . . . .

27 03 2009
die

merokok menguntungkan….terutama dalam urusan sex…ya,baguslah buat foreplay…ngerti gk????

27 09 2009
zammy

jan keren bgt. . . .
.gw ska yg gnian. . .cz gw fans berat rokok. . .

THANKS A LOT bwt pnlsnya. . .haha. .

20 12 2009
inal

GuE seTuju Banget…….

27 12 2009
omjun

ha ha ha ha….. jadi merokoklah sebanyak2nya…

7 01 2010
WENDI hermawan

setuju jendral!
jadi intinya,untungnya rokok,juga ruginya rokok!alias gak ada untungnya!ha5

hanya sekedar usul,buat para perokok, lebih baik jangan hanya di isep rokoknya!tapi dimakan dijadiin lalab!kayanya bakal lebih puas..ho5,peace ah..

16 01 2010
jepri

yu saya setuju banget

16 01 2010
jepri

jadilah perokok sejati selama-lamanya amin

12 02 2010
Anas

Antep tu

14 02 2010
zzzzzz......

FUCK SMOKER IN THE WORLD!!!

18 02 2010
alvina priscillia

TAK MUTU BLASS !!!

3 06 2010
aniv fusspot

hahaha.. gue suka ni..
pa lagi yg trakhir buat inspirasi LA. n insirasi lainnya..
rokok sumber inspirasi klw lagi kebuntuan masalah..
zzzz.!! like this buat smwnya..

4 06 2010
gono

wong edan

untung ndas mu

9 06 2010
iin

hidup rokok … walaupun (pianjingeun)

18 06 2010
aink

ikut copy paste ke blog ku yaaa ^^

27 08 2010
Anonymous

Yah pikirkan baik2 aja de. Sakit gara2 ngerokok lebih sakit daripada dipukulin.

11 09 2010
ichon awom

emang ngerokok da untung nya tpi ingat kerugiangnya lebih byk…… so yang udh jd perokok aktif ya lw bsa kurangi deh….
thnks 4 all…………

21 10 2010
darul abidin

ckckckc,,,,,,,, pnulisnya koupul banget sama kya’ w,,,,,,,,
, ,,,,I love u full rokok””

21 10 2010
faiq faruqy

anjrit banget,,,,,,,,,,,, jadi wajib ada fatwa baru donk dari MUI….

“merokok hukumnya wajib banget,,,,,,,,,,,,he……….

31 10 2010
Antonius

Rokok juga bisa membantu menaikkan devisa negara, karena pajak bea masuk rokok di Indonesia gak sedikit gan., tapi inget juga, klo lw pade ngerokok di tempat umum, lw itu udh menghilangkan hak orang lain untuk hidup sehat, so klo ngerokok pada tempat yg sesuai lah, kn skrg udh ada PERDA nya.. Ok gak gan??

22 01 2011
agus noto

hiduppp… jendral, merokok itu nikmatttt….apa lagi kalo udah makan,susah di bayanginya , selamat buat smoker, maju terusss……

12 02 2011
andri

betul bgt tu,,
jadi banyak2 lah anda merokok…
karena merokok juga bisa menghilangkan setres….

1 10 2011
Mubast wang

Ehmmmm…..setujuuuuu !!
Merokok bisa m’hilangkan stress
tp kalo ga’ punya rokok bikin stress
hehehehehe ! Hidup Rokok !!!
Kwakakakakakakakakakak

3 03 2012
Chandraa

setujuuu…!!!
merokok mati
endk merokok mati
lebih baik merokok sampai matii,,..
hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: