Kaum Homo

24 06 2007

Realita GAY(homo) dan Rock an roll

Jumat, 13 April 2007 @ 22:08 WIBDiari

Salah satu adzab Allah paling dahsyat yang dikisahkan dalam Al-Quran
adalah tentang pemusnahan kaum Nabi Luth. Mereka diadzab Allah karena
melakukan praktek homoseksual. Menurut kitab Perjanjian Lama, kaum
Nabi Luth ini tinggal di sebuah kota bernama Sodom. Sehingga karena
itu praktek homoseksual saat ini kerap disebut juga sodomi.

Dari sejak awal sejarah manusia telah ada yang melakukan penyeberangan
gender maupun menjalin hubungan erotik romantik dan/atau ritual
dengan sesama gender atau antara penyeberang gender dan gender
yang ada dalam masyarakat. Dalam kebanyakan hal, hubungan itu
berlangsung bersamaan dengan hubungan perkawinan atau sebelumnya.
Homoseks eksklusif (gay/lesbian) memang baru meluas dalam jaman
modern, terutama pada abad ke 20.

1869:

Dr K.M. Kertbeny, seorang dokter Jerman-Hongaria, menciptakan
istilah homoseks dan homoseksualitas.

1920-an:

Komunitas homoseks mulai muncul di kota kota besar Hindia Belanda.

± 1968:

Istilah wadam diciptakan sebagal pengganti yang lebih positif
bagi istilah banci atau bencong.

1969:

Organisasi wadam pertama, Himpunan Wadam Djakarta (HIWAD) berdiri,
A.I. difasilitasi oleh Gubernur DKI Jakarta Raya, Ali Sadikin.

Juni 1969:

Di New York, Amerika Serikat, berlangsung Huru-Hara Stonewall,
ketika kaum waria dan gay melawan represi polisi yang khususnya
terjadi pada sebuah bar bernama Stonewall Inn. Peristiwa ini dianggap
permulaan pergerakan gay yang terbuka dan militan di Barat, dan
kini dirayakan dengan pawai dan acara-acara lain, termasuk di
Israel, Amerika Latin, Jepang, Pilipina, India dan Indonesia.
1978:

International Lesbian and Gay Association OLGA) berdiri di Dublin,
Irlandia.

± 1980:

Istilah wadam diganti menjadi waria karena keberatan sebagian
pemimpin Islam, karena mengandung nama seorang nabi, yakni Adam
a.s.

1981:

Kumpulan gejala penyakit (sindrom) yang kemudian dinamakan AIDS
ditemukan di kalangan gay di kota kota besar Amerika Serikat,
Kemudian ternyata bahwa HIV, virus penyebab AIDS, tidak hanya
ditularkan melalui hubungan seks anal antara laki laki saja.

1 Mar. 1982:

Organisasi gay terbuka pertama di Indonesia dan Asia, Lambda Indonesia,
berdiri, dengan sekretariat di Solo. Segera terbentuk cabang-cabang
di Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan tempat tempat lain. Terbit
buletin G: gaya hidup ceria (1982 1984).

1985:

Kaum gay di Yogyakarta mendirikan Persaudaraan Gay Yogyakarta
(PGY) dengan terbitan Jaka.

1 Agu. 1987:

Kelompok Kerja Lesbian dan Gay Nusantara (KKLGN, kemudian dipendekkan
menjadi GAYa NUSANTARA (GN)) didirikan di Pasuruan-Surabaya sebagai
penerus Lambda Indonesia. Menerbitkan majalah/buku seri GAYa
NUSANTARA.

1988:

Persaudaraan Gay Yogyakarta diteruskan menjadi Indonesian Gay
Society (IGS).

1989:

Denmark menjadi negeri pertama di mana dua warga bergender sama
dapat mencatatkan kemitraan (registered partnership) dengan
hak-hak hampir sama dengan perkawinan.

1990:

International Gay and Lesbian Human Rights Commission (IGLHRC)
berdiri di San Francisco, Amerika Serikat.

1992:

Berdiri organisasi-organisasi gay di Jakarta, Pekanbaru, Bandung
dan Denpasar.

1993:

Berdiri organisasi gay di Malang don Ujungpandang.

1993:

Isyu orientasi seksual masuk dalam agenda Konferensi PBB tentang
Hak Asasi Manusia di Wina, Austria, tetapi ditentang oleh negara
negara konservatif, termasuk Singapura.

Des. 1993:

Kongres Lesbian & Gay Indonesia (KLGI) I diselenggarakan di Kaliurang,
DIY. Diikuti sekitar 40 peserta dari Jakarta hingga Ujungpandang.
Menghasilkan 6 butir ideologi pergerakan gay dan lesbian Indonesia.
GAYa NUSANTARA mendapat mandat untuk mengkoordinasi Jaringan Lesbian
& Gay Indonesia (JLGI).

1994:

Afrika Selatan menjadi negara pertama dengan jaminan non-diskriminasi
berdasarkan orientasi seksual dalam UUD-nya.

1994:

Isyu orientasi seksual kembali mewarnai perdebatan pada Konferensi
Internasional Kependudukan dan Pembangunan (ICPD, Kairo, Mesir),
dan ditentang pihak pihak konservatif. Indonesia secara eksplisit
menolak.

1995:

Isyu orientasi seksual, diperjuangkan oleh aktivis-aktivis lesbian,
mencuat pada Konferensi Dunia tentang Perempuan ke-2 di Beijing,
Tiongkok. Kembali pihak-pihak konservatif, termasuk Vatikan dan
Iran, menentangnya. Indonesia juga termasuk yang menentang.

Des. 1995:

KLGI II diselenggarakan di Lembang, Jawa Barat. Diikuti makin
banyak peserta dari Jakarta hingga Ujungpandang.

22 Jul. 1996:

Partai Rakyat Demokratik (PRD) menjadi partai pertama dalam sejarah
Indonesia yang mencantumkan “hak hak homoseksual dan transeksual”
dalam manifestonya.

Nov. 1997:

KLGI III diselenggarakan di Denpasar. Pertama kali wartawan dapat
meliput di luar sidang sidang. A,I, diputuskan untuk sementara
diselenggarakan rapat kerja nasional karena dipertanyakan apakah
kongres efektif.

Juni 1999:

Gay Pride dirayakan di Surabaya, kerja sama antara GN, Persatuan
Waria Kota Surabaya (PERWAKOS) don Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL).

Sep. 1999:

Rakernas JLGI di Solo diancam akan diserang oleh Front Pembela
Islam Surakarta (FPIS), sehingga dibatalkan.

Okt. 1999:

Pada International Congress on AIDS in Asia and the Pacific (ICAAP)
ke 5 di Kuala Lumpur, Malaysia, dibentuk jaringan lesbian, gay,
biseks, waria, interseks dan queer se-Asia/Pasifik bernama Asia/Pacific
Rainbow (APR). GN ikut menjadi pendiri.

Mar. 2000:

IGS mendeklarasikan 1 Maret sebagai Hari Solidaritas Lesbian & Gay
Nasional.

Nov. 2000:

Kerlap-Kerlip Warna Kedaton 2000, acara pendidikan HIV/AIDS melalui
hiburan di Kaliurang, DIY, diserang oleh serombongan laki-laki
yang menamakan dirinya Gerakan Anti-Maksiat (GAM). Sempat terbentuk
front bersama berbagai organisasi yang menentang kekerasan, tetapi
karena intimidasi pihak GAM lambat-laun mengecil dan bubar.

Apr. 2001:

Negeri Belanda menjadi negeri pertama yang mengesahkan perkawinan
untuk semua orang (termasuk gay dan lesbian). Salah seorang dari
pasangan yang kawin harus warga atau penduduk tetap Belanda.

Jul. 2001:

Perdebatan tentang orientasi seksual kembali hangat di Konferensi
Dunia Melawan Rasisme di Durban, Afrika Selatan.

Apr. 2003:

Brasil mengusulkan kepada Komisi Tinggi PBB untuk HAM agar orientasi
seksual dimasukkan sebagai salah satu aspek HAM. Pengambilan keputusan
ditunda. Dalam prosesnya, Vatikan mendesak pemerintah-pemerintah
Amerika Latin lainnya untuk menentang usulan ini.

Jun. 2003:

Pemerintah Canada dinyatakan inkonstitusional oleh Pengadilan
Tinggi Ontario di Toronto ketika menolak pencatatan perkawinan
antara dua orang bergender sama. Pengadilan Tinggi segera memerintahkan
dimungkinkannya pencatatan sipil perkawinan homoseks, tanpa mensyaratkan
pasangan warga negara atau penduduk tetap Canada.

Jun. 2006:
protes kaum gay kepada PBB untuk melegalkan pernikahan antara gay

Bagaimana kita mengantisipasi hal tersebut!dan meimnimaliasasi hal hal yg sudah di anggap sangat zhalim tersebut!

About these ads

Aksi

Information

65 responses

30 06 2007
LaR

tanda-tanda dunia mau kiamat om…

1 07 2007
Wahyu

makane kost kost a ne adhin di sadar ke kae terutama saga ….wkakakak Kidding

28 10 2009
alex

hai salam kenal ?

17 05 2012
indra

Wahyu Kenapa Km Diam Aja,Mana Nomaer Hpmu?

31 07 2007
vandy

biar bagaimana pun juga gay itu manusia..mereka punya hati dan perasaan dan rasa kasih sayang serta butuh cinta dan dicintai…..kita harus membimbing mereka!!!

21 08 2007
robert

biar aja mereka..kalian tidak gimana mereka bisa jadi gay/homo bahkan lesbi…jangan pernah memvonis orang lain sebelum sisi dan realita mereka.mereka tidak spt ini cuma krn keadaan…jgn perna merendahkan derajat org..

29 08 2007
yoga

semua orang harusnya punya hak yang sama dengan yang lain kenapa hak kaum gay dijadikan masalah yang global.?

3 09 2007
anang

mari bantu anank2 9@y agar mereka selalu percaya diri. karena ini memang takdir yang harus di jalani dan jangan disembunyikan. aku selalu membela org2 yang di nmr 2 kan.

10 09 2007
huda

duh mang zaman skrng dah pgn kmbli zmn dlu.
yach skrng kuatkan iman,sering berdo’a aja supaya di jauhi olh stan2 yg terkutuk!jgn smpai kita kebwa olh mrk!
oceeeeeeeee!!!!!!!!!

23 10 2007
DAMIANUS

WADUH.ko masalah itu di bicarakan trus,qta ga bolh mremehkan mrka aq aja mgalami hal kayak gitu.tpi mau gmn lgi?itu bkn kemauan qta sndiri,ga ko orang didunia ini yg mengiginkan ga sempurna smuanya pgin sempurna..hal ini pun qta ga meminta……. tapi yah…. namanya jga khdupan.kadang
YG GA mungkin PUN BISA MUNGKIN ,justru yg salah pun bisa benar,sekali lagi hargai sesama manunsia.ingat gay bukan pilihan atau takdir melainkan ciptaan.

ini no hp q 08999084151

1 11 2007
cie..

allah swt,menciptakan jenis kelamin pria dan wanita.
maka hanya suatu cobaan bila di diri nya seorang lelaki ingin menjadi wanita,atau sbalik nya.di dunia pun bahkan di akhirat kelak mereka tetap tidak memiliki tempat… maka berusahalah untuk dapat tersadar sebalum semua nya TERLAMBAT..

4 11 2007
Kambing Homo

Being a gay is not a crime, Sir..

It’s not what i want in my life, but i must accept this condition…

23 11 2007
elva

mas….om….tante….tmn2 skalian…. ini bumi milik Allah, semua isinya juga milik Dia, kita cuma numpang, jangan sampe kita menyakiti hati Allah. KLo mas2, tante2, tmn2 sekalian mau maksiat ya jangan di bumi Allah donk…. cari aja planet lain yang bukan punya Allah. Otre……

20 08 2010
Bear hunter

Eh gubrak!!! Kate siape alam semesta punya Tuhan??? Ada bukti konkrit? Kitab suci maksud loe?
Yg mo percaya & menjalankan perintah agama yah silahkan…, jgn memaksa kehendak thp yg lain.
Agama bisanye cuman memaksakan kehendak, otoriter! Klo mo jd gay, ya udah, so what?!
Yg mo pergi ke rumah ibadah 10x sehari yah silahkan, jgn usil ama org! weeee

14 12 2007
The Queer and The Curious » Realita GAY(homo) dan Rock an roll

[...] dari http://wahyoe.wordpress.com/ Tell a FriendRelated PostsMy VEry Gay QUestionsRuu Pornografi, RUU Ini Merendahkan Kelompok [...]

30 12 2007
dezzel

yaa…,kita tahu khan bahwa manusia dicptakan memiliki kekurngn dan kelebihan msng2.gay atau lesbi sbnerny bukanlah keingnan dirinya.tp karena keadaan diri pribadi seseorang,sbaikny kita bantu dan bimbing mereka agar mau kembali kejaln yg benar dan diridhai oleh allah.ini khan dah jelas kalau gay atau lesbi merupakan perbuatan yg dzalim.

1 01 2008
antok

open your mind everybody!
sudah waktunya menghilangkan diskriminasi bagi kaum gay.
jangan buta pada realita. jangan picik pada pemikiran.

salam

antok

6 08 2009
Reza Ardawira

setuju mas, tapi apa mas pernah mengalami pelecehan dari oknum pengurus organisasi PLU terbesar? saya pernah dan saya marah tapi tidak bisa berbuat lebih banyak, jika saja saya tak ingat nasehat BF saya, sudah saya gampar orang itu!! kalau mas pengen tahu orangnya dia bernama ibud, pemimpin LSM gn
andai saya melaporkan kasus saya ke komnas ham tentunya juga akan membuka jati diri saya
saya sangat menyayangkan oknum tsb katanya lsm nya menjunjung ham tapi malah melakukan pelanggaran ham
seandainya saya dede utomo sudah saya pecat orang yang menyalahgunakan wewenangnya di lsm! tapi dede utomo diam saja!

24 01 2008
veronica

Kehidupan gay itu adalah melebihi batas… karena Allah hanya menciptakan 2 jenis manusia. Allah sangat membenci segala sesuatu yang melebihi batas. Sesuatu yang melebihi batas akan merusak keseimbangan alam dan merusak sekilingnya sehingga orang disekelilingnya juga akan menjadi korban, oleh karena itulah Allah memusnahkan kaum sodom, karena Allah ingin kembali menyeimbangkan alam disana.

Hanya kesadaran akan kodrat dan garis hiduplah yang akan membangkitkan dan membukakan mata mereka. Marilah kita bersama-sama membuka kesadaran mereka yang selama ini tertutup; mungkin karena kurangnya pengetahuan dan kurangnya bimbingan ruhani atau kurangnya cinta kasih dari sekililingnya. Kita bimbing mereka dengan cinta kasih dan bukan dengan kebencian, karena mereka juga mahluk ciptaan Tuhan. Bila kita mencintai Tuhan, cintailah Mahluk ciptaannya.

31 01 2008
hendro

entahlah….
jadi orang homo sangat tidak enak. tapi melawan sifat homo sangat sulit. kayak kamu misal mau melawan sifat bawaanmu yang lain. jangan sok “maido”. kalo kamu maunya yg baik2 saja dan semua orang bisa memenuhinya, maka dunia ini sudah jadi surga

7 02 2008
firmansyah

aduhhhhhhh,heboh banget,bagi yang gay mau nsx ma qu mail ja ke fimansyah_hidayatullah@yahoo.co.id!

25 03 2008
bajing black

duzz entuk salam seko mas bagyo…kekeke

30 03 2008
William Christiansen

Ya, inilah tanda2 bahwa dunia sudah mau kiamat.

Dosa2 jaman dahulu mulai marak kembali di jaman sekarang….

Thanks….

16 04 2008
kopad kapid

ok…..Gay harus punya ktp.spy gay bisa percaya diri….setuju?

21 04 2008
edikopad

agama dan kehidupan sosial……yang penting jangan pernah merugikan orang lain dan jangan pernah menyarankan orang lain.coba lihat diri kita sendiri. jika ada diantara kalian yang tidak memiliki kecacatan (deviasi sikap yang tidak umum) hukumlah diri mereka. cambuklah mereka anda.benamkan diri mereka dalam lumpur dan suruhlah orang lain melempari kepala mereka.Orang gay atau lesbi adalah salah satu bentuk kecacatan yang mana kita semua juga punya kecacatan di sisi yang lain………apakah kita siap untuk saling lempar batu????????

yang tidak terima pendapat saya silahkan caci maki saya di email kopad73@yahoo.com.
asalkan saya jangan dilempari batu.

15 05 2008
nona igun

gue juga homo dan gue benci dengan dunia homo, tapi gue gak punya pilihan…! gue benci dengan dunia homo yang penuh kepalsuan, kemunafikan dan hedonisme, saling cakar dan menjelekjelekkan hanya ntuk kepentingan sesaat, gue benci dengan mereka yang hanya seks oriented, dulu gue salut sama orang yang terbuka, tapi terbuka ato tertutup bagi gue sama buruknya, gak ada cinta abadi di dunia gay
kalo dilahirkan kembali gue pengen jadi orang straight aja, memang straight belum tentu lebih baik dari gay, tapi yang gue liat di dunia gay tidak ada yang namanya kesetiaan
gue takut nanti di masa tua jika tetap melajang gue akan kesepian dan menderita
gue pengen lepas dari dunia gay yang menjerat
help me….

15 05 2008
irwan

hem, kadang kita hanya memandang warna pada hitam dan putih belaka.kita lupa ada kelabu bersama mereka. begitu pula dengan rasa. lidah kita hanya terbiasa menyebut manis dan pahit sebagai pelambang suatu rasa. kita lupa kalau ada rasa yang lain yang juga ada dan perlu mendapat pengakuan.
jangan menjadi hakim bagi sesama makluk sobat.
tuhan yang maha adil yang akan menentukan siapa yang mendapat surga dan siapa yang tidak.

18 05 2008
Daddy

saya kebetulan punya ketertarikan seksual pada sesama jenis, sampe mentok skalanya kinsey. Tapi itu tidak membuat saya ridha terhadap :
perilaku homoseksual
komunitas gay
pergerakan/perjuangan gay
dukungan masyarakat terhadap gay
penjungkirbalikan norma agama dan sosial demi menerima gay

Saya percaya ini cobaan, bukan untuk direngkuh melainkan untuk diatasi. Jadi, tolonglah kalian yg kebetulan tidak diberi cobaan seperti kami, jangan menghalau kami untuk menjauh dari fitrah kami sebagai laki2 dan wanita sejati.

perjuangan kami bisa anda baca di http://groups.yahoo.com/group/hijrah_euy

23 07 2008
bancisalon

berkaca pada pembunuhan yang dilakukan Ryan yg ternyata homoseks, yang penyebabnya karena tersinggung pacarnya mau diajak kencan oleh korban dan akan dibayar, mungkin ini juga pelajaran bagi homo-homo tua di gaya nusantara surabaya yang merasa kaya dan memiliki uang lebih (karena makan gaji buta!), jangan sembarangan asal nyolot aja bilang berani bayar untuk kencan atau tidur dengan pacar si A si B si C dan lain-lain, tidak semua dapat kalian beli, kalian yang kebetulan banyak duit tidak sepantasnya ngomong kasar kayak gitu, kalau tidak mulut kalian yang lancang itu bisa bisa di mutilasi!

5 08 2008
nyonya socialita

emang bener homo homo di gaya nusantara suka bermulut lancang dan menganggap semua orang cakep bisa dibeli, bf gue dulu juga pernah ditawar! emang dasar banci lancang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

14 08 2008
Men@wan

Coba dong kembali kepada diri kita masing-masing….
Kalian semua berbicara mengatas namakan AGAMA…. dan mengecam kaum gay dg amat sinisnya…..

kaum gay pada umumnya mempunya kecenderungan FREE SEX….

Sehingga dikecam dan dihakimi sebagai org yg akan menerima azab ALLAH…..

sekedar mengingat bagi mereka si pelontar kecaman……

Laknat tidak tertuju pada gay free SEX semata….. sadari… apakah kalian memang orang suci yg hanya bergaul dg istri-istri yang sah….

Gay yg TIDAK FREE SEX… tidak lebih rendah dari mereka
yg meniduri pacar-pacarnya tanpa ikatan pernikahan…

tidak lebih rendah dari mereka yg menjamah istri orang.

Mereka yg mengecam atas nama MORAL dan AGAMA….
cobalah untuk bercermin…dan lihat diri kalian.

Biarkan damai itu ada….
dan biarkan masing-masing dari kita memikul dosa sendiri.
Kaum gay jg manusia…..

Men@wan:
darkness.angel89@yahoo.com

12 06 2012
raha

bukankah sebagai manusia hrs slg mengingatkan dan menasehati satu sama lain jika melakukan suatu kesalahan bahwa sdh jls dan ditetapkan manusia diciptakan berpasang pasangan ,laki laki dgn perempuan bukan dgn sejenis.jika kaum homo dan lesbi masih tetap dgn pendirian mereka itu sama saja melanggar kodrat dan mengambil hak kaum wanita dan pria.wahai kaum homo dan lesbi kembalilah ke jalan lurus yg sbenar -benarnya .Renungkanlah dan ingat kaum nabi lut dilaknat karena melakukan penyimpangan.

14 08 2008
Men@wan

sorry… inifo ini ketinggalan:

Aku muslim….
aku pengagum pria-pria tampan…….
aku pengagum wanita-wanita cantik…….
dan aku hanya meniduri istri yg sah.

24 08 2008
anti banci

banci,.

go to hell.
gay isnt a crime but a sin,.
ngerti ga lo,.
gay tuh bukan kejhatan tapi DOSA,.
kalo kejahatan bisa dihukum di dunia,.
nah kalo dosa,
Nerak jawabannya

22 06 2012
changyang

dosa mana dengan kemunafikan??jgn sok suci…..No Body Perfect..Hanya Alloh yg Maha Sempurna

11 09 2008
Priaganteng

Beruntunglah para binatang tidak ada yang menjadi gay dan lesbi , mereka tak ada yang menipu dirinya sendiri atas identitas seksual mereka. Mereka hidup mengikuti keseimbangan alam yang menjadi landasan bumi ini terus tegak dan selalu ada kehidupan.

13 09 2008
Dortjegamalampir

homo di gn memang suka ga bisa ngeliyat orang cakep dan selalu aja pikirane pgn dijak turu, soalnya mereka jelita , tubang, gendut, buncit dan ga laku tapi (untungnya) lumayan keyong dan punya duta, nah masalahnya gimana nantinya setelah dana asing stop mengalir ke kocek mereka?
yo ngaplo ae jeehhhhh!!!

7 10 2008
Ealah

daripada ribut ngomongin gay, coba aja tengok wajah seorang banci tulen yang berlagak imut dan cakep di bawah ini :

http://www.manjam.com/belamino

inilah hasil didikan pak dede otomo biang homo!

22 01 2009
HantuJamuGendong

Hahahaha…….
lucu ya foto nya belamino sexy banget dech!
lumayan dibuat coli!

1 03 2009
Comel

Tiap hal pasti mempunyai dampak..inilah menurut saya dampak dri adanya GAY..

Positif:
1. Mengurangi jumlah penduduk bumi yang makin padat, krn org melahirkn jd berkurang
2. Menjaga keseimbangan antara jumlah penduduk dan luas wilayah bumi, shg tdk makin sesak krn tiap org berkeluarga hrs pny space bsar..klo gay kn g bth space bsar..cm tggl sndirian
3. Knapa Islam membolehkan satu lelaki mempunyai istri lebih dri satu karena Tuhan tau bahwa ada lelaki yg gay shgga kasian wanita yg perawan tua..serta di Quran surat Annisa ada ayat ttg wanita hrs menutup aurat thd lelaki mskipun lelaki itu tidak mengingininya (mksdnya gay pastix)..
4. Mengurangi tingkat kemiskinan krn gay tdk berkeluarga jd tdk ad keluarga yg dtanggung

Negatif:
1. Karena hubungan antar lelaki rentan sex oriented, sbab tdk menimbulkan kehamilan..dmanapun sesama lelaki biasanya tak ada btasan hijab shga kdg disalahgunakan cnth kekamar mandi berdua,naik mtr nyabuk,mandi brg..
2. Menyebarkan virus aids strain B yg suka menyerang rektum..virus ini asalna dr kegagalan dlm pembuatn vaksin hepatitis di USA thn 1981..Baca artukat.com/rahasia-dibalik-asal-usul-hiv-aids
3. Menimbulkan pergaulan bebas, shg tidak gay saja..yg normal jg pgn ikt ikt bergaul bebas dgn cewenya.. “Gay aja bsa freesex masa gw engga bsa ma cewe gw”.. Gt kta si normal

Dan lain lain dehh yg blm q teliti/amati..

Whatever who you are, you are the owner of your body, being gay or not is a choice,that choice must used positively….and always believe, God always watch you!!!

4 03 2009
Wahyusd’s Blog

[...] Comel di Kaum Homo [...]

24 03 2009
CINCANG LAURA

hahaha…, sexy juga fotonya belamino ( hueeeekkkk..!)
saran gue daftarin aja ke reality show be a man yang akan diadakan oleh GLOBAL TV
siapa tau menang

3 05 2009
NiEea....

haha….lumayan juga adegan sex nya…
tapy, lbh asyik lagi klo adegan itchu dipanas-panasin biar nafsu sex membara…..
haha……..
^_^

18 02 2010
Siimut

Ya., itu lah realita yg ada. Intinya bhwa manusia gak bisa milih ujian A, ujian B, C apalgi D. Hnya bsa menjlani. Perhitungan Tuhan gak sma dg prhtungan mnusia yg hina. Jd jangan menjadi Tuhan bwt sesama manusia. Key!

18 02 2010
percil

moho jg tho kw wkkkk

28 02 2010
Benci Gay

Gw benci sama gay …

20 08 2010
Bear hunter

Hahahaha! Berarti loe gay! Riset nunjukin, org2 yg benci gay (mo cowo ato yg cewe) mrk sebetulnye gay yg gak berani nunjukin diri krn takut dihakim scr moral oleh agama & masyarakat sekitar. Mangkennye, makan tuch agama! Hahaha

6 04 2010
tias

pa sich ciri” co homo al’a w takut co w homo,,,,,,,,,,,,,,,,,

kacih tau dund please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

7 05 2010
apap

knock knock knock… excuse em,,, i’m rifa, male, 24, univ student at west jakarta, need somebody (gay) for suck, hang, hug, kiss, touch, and all off… 4 u, male age between 28 to 40, please call em at 085221324282… i need u 4 coming here…. thaks

20 08 2010
Bear hunter

Ya elah, cari ewean disini?! Bikin profile gih di gaydar ato dimane kek

29 05 2010
Dido Irawan

I don’t care….Be coz, it’s a them way…

9 06 2010
arifin

yuk kissing ama aqw…
aqw gk tahan ne..

24 11 2010
wanda

woooii kalian semua kan manusia yg diciptakan Tuhan dgn segala yg sdh ada. sdhlah jgn ribut menilai homo,lesbi,banci,waria,dll,…nilai aja diri kalian sendiri sdh betul/ blom. nilai dong diri kalian sendiri mulai dr bgun tdr tiap2 hari sampe tdr lg. apakah kalian sdh berbuat hal yg benar. semua manusia sama dimata Tuhan. semua sdh ada skenarionya masing2. Tuhan tdk menciptakan itu semua, tp manusia yg menciptakan. Benar Tuhan mencipta kan laki2 dan perempuan. selebihnya ya manusia itu sendiri yg menciptakan, sejak manusia adam & hawa dilempar ke bumi dr surga. manusia dikasih kebebasan utk bertahan hidup. malaikat aja bisa bwt dosa, apalagi manusia. tapi yg menilai itu dosa, penghakiman itu milik Tuhan, bukan kita manusia, maka timbul agama yg gunanya utk manusia supaya nggak lupa sama Tuhan yg menciptakan. Agama aja ada yg berbeda2 diseluruh muka bumi ini, ya kita manusia jg ada perbedaan,..belom lg yg ga punya agama,…apakah itu Tuhan yg menciptakan?…..itu semua manusia yg menciptakan krn manusia adalah ciptaan Tuhan yg paling tinggi derajatnya( ada otak, akal ). Tuhan marah jika ada manusia, malaikat,setan,jin dll yg ada dimuka bumi ini yg menyamai atau bahkan mau melebihi Dia ( krn manusia mempunyai rasa/nafsu yg tdk akan pernah puas ), tetapi Tuhan mau…semua manusia harus menyembah Dia. Jadi kita manusia terima dan akui setiap perbedaan yg ada, saling memberi, melengkapi agar kita semua menyembah Tuhan yg menciptakan kita.

20 12 2010
wongkito

Iya ih. Kalian. !
Saya sbg homo(non-gay tapi) mrasa bnci pada orientasi seksual ku. Cape.
Parahnya lagi dng mencoba mencintai seorang wanita aku merasa lebh rendah, kehilangn jati diri. Semakin gak mau rasanya jalani hdup, palgi org2 trus hinakan kaum spt ku.
Padahal kaum homo sendiri belum tentu semuanya gay(gay: ceria, menerima, terbiasa, senang, fanatik)
ah, kejamnya dunia.
Melihat sejarah hdupku(11 tahun ago), aku memang seorang anak menyedihkan.
Tp sisi lain akulah yg menjadi no. 1 di kehdupan sosial. Terpopuler waktu aku masih sekolah, tak ada yg perdulikan masalahku.
Semua biasa aja.
Tp kenapa msih bnyak juga yg hina spt komen2 diatas?

21 07 2011
weda

pesan saya untuk kaum gay, anda sudah memilih jalan hidup anda seperti itu, karena hdp ini adalah pilihan,..tapi janganlah menggoda atau bahkan mendekati orang yang sudah menikah dengan lain jenis, karena orang tersebut ,..katanya kaum gay lebih sensitif dari wanita, buktikanlah dengan tidak menggoda suami seorang wanita,(orang yang sudah menikah dengan lain jenis) meskipun anda cinta .

13 09 2011
pencari

jgn lihat siapa yg menasehati, tapi lihatlah apa yg di nasehati

13 09 2011
pencari

SEBELUMNYA WUSIKUM WANAFSI BITTAQWALLAH
(q mengingatkan kalian dan juga diri q sendiri untuk takut kepada ALLAH SWT)

jika kalian melihat pada siapa yg menasehati, maka kalian tidak akan menemukan kebenaran sejati. janganlah begitu, , , , ,jgn mengaku islam jika dirimu seorang gay, karna tidak ada satu pun ajaran di dalam islam yg memperbolehkan hal itu. ketahuilah antara hukum syar’i dan hukum adati itu lebih kuat hukun syar’i.

q kasuh contoh……..
hukum gay itu adalah hukum adati semisal, sehingga ok ok saja bagi mereka yg gay.
akan tetapi hukum syar’i ya itu hukmullah adalah haram, maka yg di ikuti adalah hukmu syar’i krn hukmu sar;i adalah hukmullah.

maka dari itu tadi jika kalian bersikeras untuk menjadi gay jadilah kafir dan pergilah kenegara kafir seperti belanda dll dengan begitu dirimu akan tenang

sebenarnya hukum syar’i adalah hukum allah yg menghukumi semua hukum di jagat raya ini.

sudah cukup jelas pada dinding website ini akan rincian hal yg q sebutkan ini.
ingatlah mati
ingatlah siksa kubur
ingat,,,,,,,di akherat tak ada HAM atau apa yg ada hnya malaikat. dan juka kalian lulus melakukan hukum syar’i maka kalian akan selamat. akan tetapi jika kalian menentangnya maka kalian menenntang allah dan hal itu sama saja mengajak perang kepa ALLAH ROBBUL’ALAMIN

22 06 2012
changyang

jangan kau memunculkan kemunafikanmu……..

20 10 2011
ricky

hy..lamz knl gw ricky BISEXSUAL.
083812530366

30 12 2011
rian f middleton

elleeh-elleehh..
dunia akhir zaman..

8 02 2012
anton

aq anton (gay),,, usia 22 tahun,, yg butuh tmn call me 081806811233

12 06 2012
raha

anton,mendingan cari cewek aja jadi cowok sejati,kasihan tu cewek cewk diambil haknya

17 05 2012
indra

Kalu Mau Kenal Ni Nomer Hpku INdra Lombok 081917985199 Aku Tggu?

12 06 2012
raha

HELLO NI INDRA YG MANA YA? km tu homo pa normal sih!

22 09 2012
koko sandi

Pesan ane untuk maz Rudy, mantan bf nya maz dede, cowo yang ente kencani semalam sudah hiv+ ini merupakan balasan atas ulah ente yang suka nyebarin rahasia orang-orang yang hiv+
Masih banggakah ente terhadap kerjaan ente yang ngakunya aktivis tapi makan gaji buta?
Mikir!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: