Sex In The Kost

29 06 2007

Dunia anak kost adalah sebuah dunia dimana begitu banyak kebebasan dan keterbukaan disana. Bebas dari pengawasan orang tua, bebas menentukan aktivitas, hingga bebas berbuat apa saja. Tak terkecuali untuk urusan yang satu ini…, ya apalagi kalau bukan esek-esek… Fenomena sex in the kost bukan barang baru memang. Bahkan faktanya seperti gunung es, tampak kecil di permukaan namun bisa jadi sudah menjadi habit tersendiri. benarkah??

Contoh nyata dalam kehidupan sehari hari ku sebagai salah satu Mahasiswa universitas Islam di Yogyakarta! perbincangan mengenai sex sudah di anggap Biasa bahkan terkesan menjadi Santapan sehari hari, yg di maksud bukan obrolan sex secara ilmiah alias like Biology tapi Terlihat Seperti Obrolan mesum

example:

  • X : katanya lo udah pacaran ama si bunga
  • Z : iya abis jadian gue
  • X : MAsih Perawan nga dia coy?
  • Z : udah engga,tapi Goyangannya Asik

Bla Bla bla ….. Dan seterusnya Dan seterusnya Yg Tidak mungkin saya tampilkan Karena saya anggap terlalu Mesum!

notabene Kampus Yg berbau Islam pun Seperti itu!bagaimana dengan Kampus Kampus lain yg Kebanyakan mengumbar Aurat?nga mungkin terbayangkan!Dan sudah saya survey ternyata Hasil nya Parah juga atau bahkan Lebih parah!

Sudah Tidak Heran lagi ketika Kadang2 saya mendapat sms atau telfon dari seorang teman yg berisikan

“Yu tau tempat buat aborsi nga? gue kebobolan nih”

Dengan Saya Tegas Jawab “Wah sory nga tau” !walapun sebenernya saya tau,gini gini juga pernah nakal tapi nakal nya Lurus2 aje :P!dr pada sok suci nanti malah di bilang munafik kan repot saya……….hahahhaah

kenapa Hal hal tersebut bisa terjadi? dari beberapa kasus dapat di ambil kesimpulan!

  1. Hidup jaman sekarang terlalu bebas!bahkan tidak jarang kost kost an skrg banyak yg campur cewek cowok alias kumpul kebo! si empunya Kost juga tinggal diam, karena trafic laris nya pasar kost itu, trend nya sekarang adalah bertema KOST BEBAS! coba aja di survey kalo nga percaya, kost yg peraturan nya ketat ama bebas laris mana :)
  2. Pengawasan dari ortu kurang ( wah ini sih masalah klasik ), bayangkan dari berbagai suku,daerah dan propinsi datang keyogyakarta untuk melaksanakan study! jauh dari orang tua yg sangat memberikan SemboyanFREEDOM di kalangan mahasiswa jaman sekarang,aku bebas aku lepas berbuat sesuka hati!maka itulah saat nya pendidikan dasar dari orang tua dr sejak kecil sangat diharapkan membentuk kepribadian seorang anak ketika dilanda dilema seperti mahasiswa jaman sekarang….!!!!! tapi beda banget ya jaman skrg anak anak minta apa apa selalau di turutin….hufff jaman gue dulu…kalo nga rangking satu nga bakal deh di beliin namanya video game!nah skrg anak SD sekolah naek nya Yamaha MIO….busyeettt..
  3. faktor lingkungan sekitar kita / teman kita!yah contoh nya seperti tempat hiburan malam, diskotik dan lain sebagainya yg berbau kemaksiatan! maka dari itu disebutkan dalam islam ,bertemanlah dengan orang yg membuat dirimu ke jalan yg benar “Wahai anakku, bergaullah rapat dengan orang yang alim lagi berilmu. Perhatikanlah kata nasihatnya karena sesungguhnya sejuklah hati ini mendengarkan nasihatnya, hiduplah hati ini dengan cahaya hikmah dari mutiara kata katanya bagaikan tanah yang subur lalu disirami air hujan.” (Gubrakkkk…nemu kata2 in di blog nya pak yudi)
  4. DIsini saat nya Kekuatan Hati dan Iman sesorang Diuji….alias tergantung pribadi masing masing!bisa di bilang ketiga Faktor di atas nga pengaruh kalo Dasar dari diri kita sendiri sudah kuat!ehehehe (kapan ye gue bisa kek gini)

Yah kurang lebih nya faktor2 tersebut yg menyebabkan sex in the kost terjadi!ya gue sih nga munafik saya ini manusia yg punya hawa nafsu….tapi setidak nya semoga saja kita terhindar dari zina dan Allah selalu menjaga hati kita serta kemaluan kita…..!!!!!

AMiennn………

Gini – gini gue Tampang Bejat Hati Malaikat lochhh…..wkwkwkkwkwkw tapie kenapa Ye nilai BTAQ gue Dapet E …huhuhuhuhu

About these ads

Aksi

Information

56 responses

29 06 2007
munggur

hmm… seks bebas? kelihatannya asyik, tapi kalau ketanggor ‘huamil kejutan’, PMS, hukuman dari langit atau pun dilabrak massa (untung gak diarak bugil), ya, ga asyik lagi.

tunggu hingga waktunya tiba. maksudnya, nikah dulu, baru kawin. lebih nyaman…

29 06 2007
Herianto

Demikianlah Yogya yang kutahu…
Kota pelajar… He he …

Wahyu, dulu waktu pertama kuliah di Yogya, ada teman yg nanya begini, ” Eh, pak Heri kabarnya di Padang cewek-nya mahal2 ya, di sini bapak mau saya cari in gak, murah2, mau berapa ?”
Wadduh, bingung aku…

Terima kasih telah mengira saya lajang, padahal sudah beristri beranak 3. (Yg 3 itu anak bukan istri lho…)

BTW, saya percaya kamu mnulis ini bukan karena pengalaman pribadi, tapi karena keinginan pribadi (bedakan ?)

#Kok aku masuk ke postingan yg judulnya ngSEX ya?, Sambil mikir2#

29 06 2007
ultraman

yu. tauh tempat aborsih gak?
inih udah keburuh mauk lair…

capedeeeeeeeeh!

29 06 2007
Wahyu

@pak henri

wah pak hendir nih sama aja ngejek nih!!! :P
kan kenapa kok aku mengomentari ttg sex
sama aja dengan
kenapa wahyu posting tgg sex

@mbak ultramen

mbak nih ada ada ajah

30 06 2007
LaR

wew…kt km di jakal ad kostan yg campur ya YU??

wagh..wagh..

1 07 2007
Wahyu

ho oh…kamu mau kost di sana po lar????

6 07 2007
SQ

Masya Allah hari gini sex bebas. Mendingan kaya ane nikah muda lebih asyik

9 07 2007
Kebak Angkoro

siap yang kudu tanggung jawab?
pemerintah?
ortu?
ulama?
diri kita?
masyarakat?
atau biarkan saja generasi nanti jadi hancur…

13 08 2007
Sander

Ya kita sendiri lah…
Asyiknya…kos campur!, di mana ya? kos ane dah mau kelar tuh.
Asal kuat iman aje..gak apa2 dong!, soalnya mau ngetes iman nih.
Soalnya dah lama belajar – belajar di masjid dan di sekolahan soal agama. Kalo di masjid aja tuh, iman ane kan gak teruji. kalo di sekolah…yah kan cuma teori lebih – lebih di masjid. kalo di kampung, banyak halangan.
Makanya ane mau nguji kekuatan iman ane nih. dah lama gak diuji oleh ane sendiri…
kalau ada informasi kos campur, bagi – bagi dong. mumpung ane domisili di Yogya. Ocre!!!!
Kalau nanti, iman ane gak kuat yah…biarlah ane bertanggung jawab kepada Tuhan ane. tapi kalau ane kuat, itu karena bimbingan Tuhan supaya ane gak tersesat. maklum,..ane juga butuh praktek. masa ane gaul terus sama buku – buku agama, teman – teman satu aliran yang sama aje..kapan terujinya iman ane. iya kan????
Ya dah….terima kasih….

29 08 2007
adib

ha??? what?? S*X In The Kost???
wah jangan deh…ingat ALLAH SWT!!!
wala taqrobu zina!!! tuh ada di Al-Qur’an lhoo….

1 09 2007
syarif

WOooooWWWwww….KereNNNnnn….maiNAn anak yang BermoRAL bejaT….!!! BAgus-baGus….kasih A+…..TApi jaANGaN haRap masa depan menjadi lebih baik……hancurlaH Nama mu disisiNYA,.. disisi Orang Tua…..dan disisi kubur….disisi bangsa…dan sisi Lain-LAin….karena saking bANyaknya sisi, jadi saya Tidak bisa Menyebutkan satu-persAtu…….tipe-tipe orang-orang seperti iniLah sebenarnya yang merusak bangsa. LO tau kenapa,… karena otaknya ngeres terus…… jadi engga bisa yang namanya Mikirin bangsa,…moraLitas kemanusiaan,..keimanan terhadap agama,…yang merasa punya AGama…..artinya bAhwa perilaku seks bebas adalah suatu kebudayaan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mempunyai nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku dimasyarakat…..AliAss orang benar-bener BoBrOKKQQ PLus Goblok……ciri-ciri orang seperti ini adalah yang suka berfikir pendek Alias sempit kAya SelokAn yang BAnyak tiKUSnya ITuLoohh……Waduuh banyak neh…udah dulu aHhh….Thanks BROOO….

4 09 2007
yus

alah ngeseks ya ngeseks….jalanin aja.jogja emang asik kok

8 09 2007
rinto

Yus, kamu cewek pa cowok?
kalau cewek, kita ngesex yukkkk….
SMS (no Call) at 085643226042

11 09 2007
SUMEDI

heran, 4 tahun di jogja kok gak nemuin kehidupan seperti itu. waktu itu saya kira jogja baik-baik saja, bahkan ketika IIP Wijayanto mempublikasikan surveynya yang mengatakan 90% (?) mahasiswi jogja sudah gak perawan dalam dalam artian pre marrital sex, aku gak percaya, marah2. apa mungkin tempat tinggalku yang baik, atau aku yang kuper?

setelah keluar dari jogja justru banyak cerita seraaaam. entah benar, entah tidak.

tapi jogja tetap asyik. buat liburan, buat jalan-jalan.

18 09 2007
cecepswp

Ooo…ini to yg bikin jumlah pengunjungnya membludak :D

18 09 2007
wahyu

iya heran aku!

bikin post ttg tag komputer yg baca dikit!

begini aku nulis kayak gini malah banyak yg baca

capeee dehhh

19 09 2007
cecepswp

Berarti kalo mau bikin pengunjung membludak cukup pake keyword “sex” yo..wedw

Pengunjung membludak, spam pun berduyun-duyun…HueHueHue :D

19 09 2007
Superazis

Kalo di bandung sepertinya lebih DAHSYAT….

13 11 2007
anakdompu

Asikk jugaaa hehe..
tp jangan di tanya jaman skarang.. gk di kost di kebun jg jadi

salam

-AnakDompu-

17 11 2007
RealName

Kalo terus2 an menyalahkan sex, kapan bisa maju?
apa benar sex yang salah? hamil, pms, ini lah itu lah, apa bukan orangnya aja yang goblog??? wkkk…

Kalo lo mau buka mata buka telinga liat kenyataan :
Apa nge sex tu salah?
Apa nge sex ngerugiin orang lain ( selama ndak kecolongan lho) sekali lagi kalo sampai kecolongan brt orangnya aja yang goblok??( hari gini kecolongan…)
belum pernah ada orang indonesia yang mau ngeliat kenyataan? selalu berbicara yang mana salah mana baik & benar, bawa2 agama lagi. waduh..( -_!) nyerah deh soalnya semua yang namanya sex in the kost salah dimata AGAMA…

Dari sisi psikologi :
Di indonesia urusan sex begitu dikekang. coba hitung berapa orang tua yang mau jelasin asal anak tu dari mana sama anak umur 7th..
dimana2 semua orang ngomongin jeleknya sex/ resiko sex bebas, tapi ga pernah ngomongin kenyataan.
Tahu apa akibatnya kalo manusia dikekang?
mereka akan terus mencari jalan keluar, akhirnya lebih kuat dari pada kekangan itu sendiri.
bukti : coba tulis blog berbahasa indonesia yang temanya sex (kaya blog ini wkkk..)berapa commentnya?trus tulis blog berbahasa indonesia bertemakan mata kuliah wajib? berapa commentnya?

17 11 2007
Madhang Mambie

Sibirai le?? marasa pak!!

21 11 2007
Ouji~ciel

Mending denger musik jepang…

22 11 2007
bdx chupu

sex??? cp’deh…….
bagi cowok ma asik cz dia cuma nabung benihnya aj……….
bagi cewek,,, susah bro??? dia mesti menanam, memupuk menyirami….. hehehe
so,,, pastinya hari gini kita mesti tau etika, jgn sampe nglakuin suatu hal yg belum tau cara bikinnya gimana…. hehehe
Iman penting buat perisai diri kita agar terhindar dari kemaksiatan…..

29 11 2007
boy

Emang orang Qta ga lebih dari 5% taat pada agama, padahal agama tuh yg mengatur diri kita, di setiap agama kan ada aturan, napa ga nikah aja? meskipun msh muda, itulah bedanya manusia sama binatang. Ada aturan BRO!

Padahal Zina di Islam, salah satu dosa terbesar selain syirik, hukumannya dicambuk n dirajam sampe mati. Tau ga? yg paling banyak dari org yg masuk neraka itu krn mulut n kemaluan yg tdk dijaga

Andai Qta tau tujuan kita hidup buat apa? Dunia ato setelahnya? ato pilih dua2nya
So just remember about your Eternal life in de future! jangan zina, ngesex b4 married. That’s the point

Cara cegah Sex bebas:
-Nikah (De best way)
-ngelakuin hal2 positif (kerja, ibadah, belajar, etc)
-puasa

Trust Me, you will get comfort in your mind & soul.

2 12 2007
RealName

SEX :
Semakin di kekang semakin merasuk dalam jiwa – jiwa yang terkekang….
bukti : – ndak usah jauh2, buka mata buka telinga terhadap lingkungan sekitar

4 12 2007
Fire

^ ^
|| ||

smua jg tau…. Bo’
ngapain ga nikah aja.

Geblek banget liat lingkungan yg emang udh bejat.
smua agama menganjurkan nikah koq

4 12 2007
RealName

He.. mau dikasih makan apa anak istri ntar..
ada link bagus sapa tau ada yang butuh.. eh salah..

pokoe coment2 di link ini membuktikan bahwa bahwa 97% (baca : banyak) mahasiswa ce di jogja yang udah punya pacar dah ga perawan.

http://bahtiar.com/2006/02/23/jogja-aborsi-dan-jebakan/

25 12 2007
jambronk

ra usah nggowo agomo dab!!! sing arep ibadah yo ibadah sing arep ngesex yo ngesex. becik lan jahat kuwi wis ono soko jaman sak durunge kowe-kowe lahir dadi ojo ngerubah takdir malah mundak dosa.eling yo dab mlaku ono ing dalane dewe kuwi luwih becik daripada ono ing dalane liyan.

4 02 2008
izze

upu iki yank

12 02 2008
RealName

intine : jangan bikin susah orang lain.
apapun yang kamu lakukan jangan bikin rugi orang lain.

25 02 2008
cipto handoyo

ad mahasiswi bispak jogja gak?
pls dech kalo ad hub mail gw bendrat_2006@yahoo.co.id
thanks

25 02 2008
Brock Lesnar

sex No…….!!!!!

drugs….YESS!!!!!!!!

rasah maidu…………

22 03 2008
ajie suck

hidup itu cmn ada 2 jalan utk mncapai kematian..

terserah mereka mau mati scara baek2..

ato mati penuh dgn dosa!!

NEVER MIND THE HYPOCRITE

27 03 2008
Hannu_mount

masalah pribadi gak usah ikut campur<<<

Terserah Bagi Mereka yang pengen kayak gitu;;;;

toh kita nanti diakhirat gak akan ikut menaggung apa yang diperbuat di dunia ..ya gak BOY??????

jalani hidup apa adanya ja.dan jangan mudah terpengaruh zaman.

tugas kita sebagai sesama manusia dah gugur.kita dah memberikan nasehat dan saran.
kini Kembali kepada LOe masing masing .

mau di pake gak nasehat dan saran itu.

bentengin diri kita dengan anti virus yang manjur
yaitu
IMAN DA TAQWA.

4 05 2008
MinChe

Duh kalian kerasukan setan apa sich kox pada suka sex bebas………………………………

15 06 2008
Luhuriyah Widi Andjarwani

Alkhamdulillaah, aku di Yogya 5 tahun aman-aman aja. Tetap terjaga keperawananku.

25 06 2008
sikumbang

boleh tw gx alama kos yang bebas gt….hehehe

dket2 UPN dech klo bisa…………

cz aq mahasiswa baru dsana…..

thank’s………………..

28 06 2008
zgadri

kamu hebat dan berbkat..bagi2 ilmu terus ya… thx buaaanyakk deh

19 07 2008
vanildo

betul, sex bebas kos2an sudah ada sejak dahulu, biasanya dilakukan oleh para anak2 kos yang memang tdk suka ke sanggrahan (sdh ditutup, sekg jd terminal giwangan) sarkem, janti, 22,23, atau 24, juga yang tidak suka ke salon dekat upn, salon di timur bandara atau salon di jakal dan am sangaji dan namyak salon lainnya. ke sarkem butuh 50rb-100rb, salon butuh 250-300rb, janti butuh 350rb plus biaya hotel 100rb, tapi kalo sama pacar kan cukup modal makan di sgpc atau kfc atau mcd, atau lainnya. selain itu bebas pms alias penyakit menular seksual spt: hiv, go, herpes, syphils, lgv, chlamidia, hepatitis b/c dan lainnya. tp seks di luar nikah tetap dosa tdk bgs untuk kesehatan iman

20 07 2008
soko

copay…………….
aman pooollllll……………..

Ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……….

SARKEM aja masih BUKA bro…………………..

6 08 2008
dado

jika kita harus gimana mungkin akan sulit untuk kemikirkannya, jika kita di tanya apa kamu bisa nahan…belum tentu hasarat bisa…terkadang laki-laki di salah kan ..ya harus tau buat wanita-wanita lah yang membawa dosa mengumbar napsu sehingga sex in the kost terjadi.

wanita yang udah ga perawan yang belum pernah nikah…..mati aja kau…..

kau penghianat cinta….

6 08 2008
preman-sex

sex sama pacar selain murah kita juga aman…apa lagi kalo dapet yang perawan ughc….niiimaaaat……

apalagi yang doyan ngulum…..yahuuud….jempol punya…megang banget.

lagian kalo mahasiswa kan memeknya terawat…dan selalu wangi ga di pek buat kontol lain.

kapanpun kontol kita nagceng kita bisa tusukin samurai ke sarung lembut yang bisa meleleh cairan yang memiliki aroma gairah….

kalo lo belum coba jangan pe rugi…lo kuliah mesti dapet istri juga igin yang kuliahan juga nah kalo dah ga perawan kan rugi…..

tanya ma cewek lo kali aja ga perawan lagi. jangan2 bekas gue lagi..he…he….sori ya ……

yang ga bisa di lupain tuh ughc…goyangannya …asoi…banget bikin punya gue tegak sekuat tugu monas yang ga pernah lrmah…..

25 09 2008
adminkioserba

waduh, ini artikel di post tahun 2007, sampe 2008 masih mengalir commentnya

ternyata kalo soal eseks -esk laku ya

sayang udah gak kuliah hahahaha

7 10 2008
bozz adec

Pada akhirnya wanita yang pernah ngesexx, akan selalu dimuncul nafsu untuk ngesexx lg…

Kita perlu tau bahwa sex terindah adalah yang di lakukan di dalam ikatan pernikahan syah karena Allah akan memberikan cinta kasih di dalam pernikahan itu.

Apabila di lakukan dengan niat suci karena Allah akan menjadi ibadah,juga akan mendatangkan kebahagiaan rumah tangga.

Sepasang suami istri haruslah bersyukur dengan apa yang ada didalam rumah tangga sehinga tidak keluar dari apa yang seharusnya (perselingkuhan).

Allah akan melaknat orang-orang yang berzina. Sesungguhnya azab yang akan diterima pezina amatlah pedih.

Dosa 1x berzina = berbuat dosa selama 40thn sepanjang waktu tanpa henti. Na’udzubillahi min dzalik

11 10 2008
Barudak Slemania

wah mas wahyu postinganmu laris manis tanjung kimpul….men sex emang enak kok,kaadang bikin kangen..rasanya pengen de ngesex dengan banyak cewek, tapi aku masih banyak pertimbangan krn cew. aku,kasian kalo ku khianatin,akhirnya back to nature deh…hand job activity

1 12 2008
Kenci

Mas hebt bngt hasl tulisan kamu.. Pi gw kalaw ma0 ngesx gue arus mikir2 dulu..cos cewk gue lbh bontay cntk bhnol s3langit. Mas..

19 12 2008
mas kampret

lanjutt….

31 03 2009
Dompu

SelanjutaX Dunk

16 11 2009
desta

bagi gw sex tu sah2 aj. asal kita tanggung jawab dengan yang kita lakukan.. norak bgt seeh lo..harigini ngomongi sex.. nikah dulu baru ngesex ……..begoooo….okey

16 01 2010
batoro katong

yu…………… mnta no wp2 yg pahen di jgj dunk…………..

8 07 2010
poet

hm…jogja g spenuhnya full with sex, cmua trgantung lingkunngan. banyak lingkungan yang free tapi jg banyk bgt yang islami n baek koq, tinggaal qt nya ja bs bdain. bktinya neh aq d lingkungan yg sll terkontrol. jauh deh dr yg nmanya sex….

29 10 2010
aditya delemunte

ngesek trus . . . . bikin cerdas dan asik . . . .

31 08 2011
abdrazak

Seharusnya malu ama diri sendiri……………………

12 09 2011
achmadzainul

orang yang mikir sex sebelum nikah itu benar…berarti emang gak punya agama :D…orang yang gk punya agama mending jangan di negara ini deh,…mending ke negara barat aja sono…yang punya budaya freesex

26 10 2011
sastro

saya punya pengalaman 10 tahun lalu di jogja sebagai mahasiswa,kota yang terlihat terpelajar ini awalnya membuat saya kecanduan sex,bahkan dengan wanita yang baru kenal satu jam saya sudah dapat melakukan sex bebas dengan sedikit ngobrol ( padahal wanita itu bukan PSK ‘maaf”),seiring berjalan waktu 5 tahun saya hitung sudah tidur dengan 129 wanita yang berbeda dan lagi-lagi wanita itu bukan PSK….saya kira hanya saya sendiri yang seperti itu ternyata hampir dari keseluruhan teman pria dan wanita yang saya kenal hampir melakukan sex bebas minimal 2 hari sekali dengan pasangan yang berbeda….semoga pengalaman saya ini dapat membuat para orang tua lebih waspada kepada anak-anaknya yang kuliah di yogyakarta.

18 04 2012
san

SASTRO… SEMPRULL..
YEAH… THATS REAL

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: