Foto Mobil Polisi Dari Berbagai Negara

1 07 2007

Foto Mobil Polisi Dari Berbagai Negara

dari yg kren sampe Yang Begono!
pertanyaan saya apakah mobil polisi yg paling bawah bisa berjalan???

8124p4.jpg9645p1.jpg9628p8.jpg8841p2.jpg8723p5.jpg 7523p9.jpg6394p3.jpg5105p10.jpg5012p7.jpg4851p6.jpg474p11.jpg


Dan Dari Republik Indonesia Tercinta Kita tampilnyaa…..

23p12.jpg
Huhuhuhuuh……………………………………

About these ads

Aksi

Information

85 responses

8 07 2007
Wahyu

wekwkkwk…
dari semua mobil polisi itu, cuma yg di bawah pernah gw temuin secara langsung.
selebihnya cuma nonton di tv :))

10 10 2009
itik

bener tuh

16 12 2009
hergun

hahhahahhahaaaaa…
bener bgt ..
awass ada trantib….
kaboerrrrrrrrrrrrrrrr…
:p

27 05 2010
bokep

taek ta???????? raimu jancokkkkkkkkkkkxxxx…………??????????

14 08 2010
d joker

baba tah apik

8 07 2007
munggur

sebenarnya kurang pas fotonya. soalnya yang difoto terakhir, bukan yang versi sedan. kalau mobil polisi yang lain2 jenis wagon, ya ga keren2 amat. gak fair…

mohon maaf, apakah fotonya asal comot di internet. akan lebih baik seyogyanya ada cuilan: foto ini daimbil dari sumber bla bla bla.

kalau nggak berarti comot ilegal. bisa digropyok ama mobil polisi paling akhir.

9 07 2007
Kebak Angkoro

edan…

5 05 2009
Karso

It mbl satpol pp

9 07 2007
Wahyu

wakakakkakakak ambil di forum mas

20 03 2011
eka

jkgudfydjyfjuy6ftg

27 12 2011
tio

ok

9 07 2007
bajing black

yo ngene iki nek wong wes rodo2 ra waras….

24 08 2009
sarueh

mantap toe

27 05 2010
bokep

raimu tambah goblok cok, raimu jancooookkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????!!!!!!!!!!!?????????!!!!!!!!!!????! setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.

4 02 2012
wahyu

knpa lho

9 07 2007
oasisnet

wewewe kalau mobil yang terakhir tu mgkn dah pada uzur tuh
bagusnya dimeseumkan aja tuh biar tau anak cucu kita tu mobil apa gerobak :D

11 07 2007
Catshade

Kepolisian di negara2 Eropa memang biasanya punya ‘unit khusus supercar’ karena di negara2 tersebut juga banyak orang yang ngebut melewati batas pake Ferrari, Lamborghini, dan mobil2 cepat lainnya. Lha, kalo pake mobil patroli biasa kan nggak kekejar :D Di Indonesia? Paling2 buat ngejar becak atau gerobak pedagang kaki lima, makanya mobilnya pun disesuaikan dengan ‘kebutuhan’ :P

20 07 2007
iqbal

ya kalo yang di foto kan cuman

25 07 2007
rahma

gak ada yang masuk akal satu pun,yang ditanya lain dijawab juga lain,,,,,,,

lam kenal ya dari rara,,,,,,

aku masih skul,,,,,,,

leh kan gabung kesini,,,,,,

ni pada udah kuliah en kerja semua kan k2 en bg ni,,,,,,

salam kenal ja ya,,,,,,,

13 12 2007
Bagonk

gila,keren bgt tuh mobil2ny,yg keren lg yg paling bw.pelekny 22″ booo…
hehehehe

10 01 2008
jojo mojo

salah comot foto tuh yg paling bwh!!

punya indon skrg jg keren

mitsubishi lancer

cocok buwat ngbutbut d jln

bukannya mobil buwat nggaruk psk

2 02 2008
Reny

Saya tetap cinta made in indonesia

5 04 2008
yOi

eta mobil nu panghandapna meuni hade pisaaaaaaannnnn euy……..

urang satuju pisan,di luar nagri mah mobil polisi teh gararancang da keur ngudag mobil nu gancang oge..tapi di indonesia mah lain gancang nu diutamakeun tapi TEMPAT NU LEGA ameh mun keur razia bisa ngangkut BANCI KALENG nu seeur………

hahahahahahahahhaha,,,,,,,,,,,,,,,

HIDUP INDONESIA…MERDEKA…..

7 04 2008
satria_8607

Ne mobil Patroli Polisi Indonesia

7 04 2008
8 05 2008
bagus

yang paling bawah emang buat ngejar gerobak doang.
secara itu kan mobil polisi pamong praja. ya emang tugasnya buat gusur en ngejar kaki lima ama gerobak

polisi kita juga punya kok mobil yang keren keren.
kayak polisi pariwisata gitu deh..

tapi bagaimanapun..
aku cinta indonesia
dan gue bangga jadi orang indonesia (meskipun tiap kali chat ma orang luar musti perang mulut mempertahankan kebanggan yang sulit)

huhuhuhu

thanks

22 06 2008
suptbn

selamet ye tukang ngarang…

27 07 2008
Ara

Cuman mobil polisi yang di bawah aza yang paling gokil!!!!!!!! wakakakak

28 10 2008
Bins

wahhhhhhhhhhh
kren-kren mobilnya,
mingkin bila salah satu mobil yang di atas(kecuali paling bawah)
mungkin psk makin banyak
di indonesia.kan jarang-jarang naik mobol keren ……..
he………he………..he……….

29 10 2008
ho

kalo mobil polpp keren spt yang diatasnya, aku rela nyamar jadi banci kaleng demi naik ferari or porsche.

30 11 2008
rizki

yang paling bawah yang keren tapi ga ada bensin nya

16 12 2008
hakim bentar

desoooooooo………////////////////kkn……..

16 12 2008
hakim bentar

heee,,,,,,,,, yang paling bAwah mobil TUYULLL……ya……//////////
perhatian dijual cepat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

27 12 2008
DIAN

SEMUA KEREN2 KECUALI MILIK INDONESIA ( SATPOL PP ) PA G’DA YG BAGUSAN DIKIT GBRNYA,MEMALUKAN ……………………

31 12 2008
emang ya pak abduL?

ga rela ah,
cowo ku kan polisi yg suka patroli pke m0biL,
Tp gak gtu mbiem nya,
Careens keren !

11 02 2009
A. Tommy

Yg bwh tuh mobil satpol pp pemda, beda institusi sm polisi (polri), coba cr yg bener, jgn pura2 buta…

11 02 2009
rony

mobil paling bagus ya indonesia bsa NYEBrang sungai and laut……yang lain ngk bsa apa lg denger denger mobilnya bsa bantuin maling angkut barang

18 02 2009
ridho

Mobil yg ada di gambar tu mobil saatpol pp. bukan mobil polisi

18 02 2009
ridho

jadi mobil nya iti mobil untuk dipos polisi bukan yg bagus nya tpi kecepatanya rendah jadi hati – hati liat mobil polisi jangan asal liat, tu mobil SAATPOL PP. CESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

18 02 2009
MIZI

wah bagus benar mobil indonesia bsa bantuin maling pindah ruman ke penjara.wew

27 03 2009
ADI

INI YANG BIKIN ARTIKLE YANG GOBLOG….
ITU POL PP BLOk GOBLOKKK….

TOLONG LAH BISA BEDAKAN INSTANSI SATU SAMA LAIN …

SAYA YAKIN ANDA ORANG PINTAR JADI JANGAN JADI GOBLOG YAHH….

28 03 2009
Mk.2

Kyknya di Indonesia gak perlu keren-keren mobilnya. Menurutku malah harus serem tampangnya, misalnya Mitsubishi Kuda dimodifikasi armor baja lalu dikasih Browning .50 inch Machinegun so pasti pada takut malingnya.
Kalo kalah cepet sama yg balapan liar biarin, seberapa cepet mobil kalo kena peluru .50 inch pasti jebol semua

24 05 2009
billy jameson

mobil bgs kren abs……………tp sayangnya da mobil satpol pp{pol pp}

gmn nih mobilnya ga da lg y bgs

2 07 2009
oasisnet

itu yg paling bawah bukan mobil polisi bro………………..itu mobil POL-PP alias Polisi sayur………yang benar dunk kalau muat mobil POLISI nya

4 07 2009
ajie

waduh tu mobil paling bawah ga kaya yang di atas nya

wah indonesia kebanyakan korupsi sih jadi kita ga bisa beli mobil polisi yg bagus neh

berantas aja tuh tikus-tikus yg suka nyolongin duit rakyat

7 07 2009
nonon

Bilang Pol-PP Polisi sayur,emange kalo POLRI Polisi apaan???
Polisi Tempe???
Bisanya cuma nangkap pejahat kelas tempe aja

23 07 2009
sukmonobekti

yang paling bawah..kl bwt ngejar penjahat… bisa penjahatnya dah sampe rmh tiduran sambil ngopi, , mblnya yg ngejar baru beli bensin…kehabisan bensin di jalan…uhukuhukuhuk…

13 08 2009
RYAN

gw pusing ngeliat mobil bpk penegak hukum kite,semuanya pada terawat banget……………………………..!!!!!!!

4 09 2009
kopral

mobil POL PP dikira Polisi. salah ntar tak kirimkan mobil POLICE kita yang buagus velg 17 jok recaro mesin V6 dari Polres di Kalsel .. tapi jangan dilihat mobil nya Bro tp dilihat kinerjanya, negara mana yang bisa nangkap teroris.. hayooo

8 09 2009
BRIGADIR

yah begitulah kita orang, bangsa kita, jangan dibanding bandingkan sama negara lain ntar diambil negara tetangga sebelah ributttt!
GITU GITU DIAKUIN JUGA DONG MILIK KITA, HASIL DARI KITA BAYAR PAJAK, YAH KALO BUAT SENYUM DIKULUM SIH OKE AJAH………………WKKKKKKKWKKKKKKWKKKKKK

18 09 2009
aditya

belum tau mobil patroli ford focus sm ranger punya polda metro jaya yang baru… gila cuy mantep sekali….

24 09 2009
Jacki

Mbil yg trkhir itu sbnrnya bagus tp lbh bgus lg klo d ambil ftonya dari jauh kira2 jrakny 1-2 km

24 09 2009
JABRAIL

Tulisan yang ada di mobil itu “pol PP” bukan P O L I S I!!!

2 10 2009
dinda

mobil yang paling bawah keren banget tuh. . .
hehehe. .

31 10 2009
ikhsan

seharusnya kendaraan aparat keamanan di indonesia meskipun kaya yg dah ketinggalan zaman, kalo di rawat dngn baik.. bakalan bersih ky yg ada di eropa.

6 01 2010
ferent hidayah

aku suka mobil indonesia………….
i love indonesia…………………

9 01 2010
xie

.kita seharusnya bangga dgan kinerja polisi indonesia…
.walaupun kadang juga saya kesal sama polisi indonesia…
.bnar kta kopral…
.negara mana coba yg bisa nangkap teroris klo bukan indonesia??
.HIDUP INDONESIA
.GW BANGGA JADI ORANG INDONESIA

11 01 2010
andre

waw.krn abiez nanti klo gaua pny rezeki gua beli tuh mobil . sapabrik

13 01 2010
ryha

Yang paling bawah jelas masih bisa jalan, klo gak bisa jalan dah pasti disimpen digudang ato tempat rongsokan.

Klo mo nampilin foto mobil polisi cari yang laen napa, itu kan hanya untuk satpol PP bukan untuk polisi beneran.

Ya gak sebanding lah!!!!

5 02 2010
romi

mobil polisi indonesia kpn tuh bsa d ganti dengan mobil sport…
byar bisa nguber pnjahat

9 02 2010
yusty

itu lah indonesia………….

24 05 2010
ujik

nggilani blok!!!!!!!!!!

27 05 2010
bokep

sepurane aq ngga’ nggilani tapi rasimu wong suci sing nggilani!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 06 2010
fajar

mantab

17 06 2010
KompoL

ini bru nma’a mobil polisi….
klo yg itu mobil pol pp….
http://i42.tinypic.com/25zp0u0.jpg

1 08 2010
ebel

kita jangan ngeledek mobil polisi negara kita kita sendiri donk !!
kalian semua itu goblok semua !
apa jadinya kalu ga ada polisi di negara kita ??
pikir donk pake otak!
segitu juga kita harus bersyukur !
gua tanya kalian emang bisa beli mobil kaya gitu ??

18 08 2010
aBl

ni bru nama na mobil isilop , , , , , , , ,

tapi ue jga se7 ma pendapat ebel , , , , MaMeN

23 08 2010
wawan

walah cool abiz tu mobil yg paling bwah

1 09 2010
hendra

UDAH MOBIL JELEK, GAK JELAS
KELAKUANNYA JUGA JELEK
GAK PUNYA PERASAAN
SADARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR DONGGGGGGGG

10 09 2010
ricky

Yang bikin posting ini org indonesia bukan ya..?
Harusnya malu lah dengan diri sendiri..masa negara sendiri diolok2..

Kalo liat mobil satpol pp spt itu,,gmn kalo liat mobil dinas pejabat pemerintah atw legislatif???

Kalian semua yang diatas pada mghujat,,yah mungkin orgtua kalian pada pake kendaraan dinas pejabat?
Makanya pada belagu..

26 04 2011
aya

setuju banget,,,,

27 09 2010
alan

dari gambar yg atas smpe yg bwah,yg mnarik paling mnarik prhatian gw cma gmbar yg bwah…. wkwkwkwk

24 10 2010
agus

hahahahahahaha…….

mobil tercanggih d sluruh dunia tu lah mobil urutan trkhir….
wkwkwkwkw

dasar negara mskin…

29 03 2011
lusius

wahhh kren2 ne mobil polisi yg org lain
yang indonesia kapan ya keren kyk gini.
htg2 bwt ngejar teroris biar gx ktngln jauh. h h hhhhh

13 04 2011
benjo

jangan salah bro,tu mobil kita yg paling kuenceeeng larinya

25 04 2011
ujang jaka

mau gimana lgi mukin fto mbil yg trkhir tuh,ru mapuh nyampe mbil tuh dongan

26 04 2011
aya

pokoknya,,,,,Indonesia yang terbaik,,,untuk ku,,,untuk mu,,, untuk kami,,,,,, untuk semua,,,,Indonesia best t_o_p,,,,B-G_T

4 05 2011
rossi

ya itu mobil polisi jg, poilisi PP.

16 06 2011
EDHO

itu mobil POLISI POL PP ( POLISI PERAMPOK PEDAGANG )
indonesia blm bs membeli apa emank tdk bs membeli/memiliki’y,klu pun ada psti perang sdra dl,trlalu bnyk koruptor’y,,,,

29 06 2011
azyae

wlau dgn nobil it yg kt pnya tp hrus te2p smngat pak polisi,,,tegak kan trus razia psk,banci n gelandangan nya…..ok

12 07 2011
eko susilo

Kurang di perjelas mobil dr mana saja tu :D

22 01 2012
doni

begokkkkkkk semuanya mobil orang kok lu pada ngeributin emang nya ada manfaat nya buat lu2 pada hehehe

27 12 2012
trsxz125

Dari semua mobil yang bagus-bagus gambar diatas yang dibawah paling ditakuti orang………………………… itulah mobil sesungguhnya

7 04 2013
angga

bagus2 tuh mobilnya

26 06 2013
muktar

Apaka anda termasuk kategori dibawah ini
1.Dikejar-kejar utang
2.Selalu kalah dalam brmaing togel
3.Barang2 berharga udah habis buat judi togel
4.Anda uda ke mana-mana tapi tidak menghasilkan
5.Uda banyak dukun togel yang kamu minta angka jitu tapi tidak ada satupun berhasil.
solusi yang tepat jangan anda putus aZa…eyang akan membantu anda semua dgn angka ritual.apa bila ada waktu hub eyan sukarwo di no
085-208-523-996 dijamin 100% Jebol
ini bukan rekayasa dan ini kisa nyata buktikan aja klu eng percaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: