My Profile

* Name

Wahyu

* Address

Antara Surga Dan Neraka

* Hobbies and Interests:

playing game

* Favorite Books:

Hidayah………….. wkakakak biar gue tobAT, buku yg ngajarin hacking ama pemrograman

* Favorite Movies:

my heart….idih feminim……casino royal….eragon…DLL..

* Favorite Music:

R & B …..and of course lagu lagu cinta yg keren

* Favorite TV Shows:

nga pernah nonton TIPI.gue idup di daerah pegunungan!!stasiun TV nya nga menjangkau.wkwkwkw

* Zodiac Sign:

Leo , 2 August 1985

* About Me:

gue orangnya rada aneh (kata tmen tmen gue) tapi maksudnya bukan sinting lho! cepet akrab ma orang walaupun baru kenal!nga pilih pilih klo sama tmen,tua muda kaya miskin semua sama,oke!!!!


Contact

  • Ym wahyoe_001

  • Email wahyoe_001(at)yahoo.com

  • Friendster/facebook wahyoe_001(at)yahoo.com

85 responses

28 06 2007
manusiasuper

Fav moviesnya itu lho, MY HEaRT???!!? Aje gile…

28 06 2007
Wahyu

Gubrakkkk… kan feminim dan imut kk kakak🙂

hehehehehe

28 06 2007
kump45

weleh….salam kenal ya…mmm…gw jg leo…

28 06 2007
Wahyu

salam kenal juga kump45 makasih udah berkunjung🙂

29 06 2007
uvwxyz

woee…. namaku blogroll bukan agung tapi “agus” ralat dong…

29 06 2007
Wahyu

wehhh wes di iklan ke protes wae

mbayar… kwkwk

yo nko tak ganti om😛

29 06 2007
uvwxyz

kapan turun gunung?🙂

1 07 2007
rgrgreg

yupz…emang kmu orangnya aneh bgT

4 07 2007
Bekerja dengan Cinta...

ce ile.. ganteng banget koe bro

lam kenal. dan ijin ngeling yooo

4 07 2007
bajing black

nak wahyu mbok utange 5000 di bayar…moso ganteng2 ngutang…kekeke

4 07 2007
wahyu

zzzzzzzzzzzzzzzzz……………… ngopo kowe blackkk!

masa di blog nagih utang piutang! wkwkwkwk

debcollector kiyy 😛 piro toh ??? 5000 toh ??? hmm

tak kirim via rekening ku wae yo! kwkakakak

4 07 2007
Wahyu

@ pak pengusaha

silahkan monggo pak

6 07 2007
nanadips

kreatif….

7 07 2007
uvwxyz

itu foto diatas kayak seperti di film, tapi film apa ya……?

7 07 2007
Wahyu

wakss ngece ki mas agus mentang tampang ku imut

8 07 2007
Wahyu tc

pantes aja lo pensiun dari tc, sekalinya sibuk yg beginian ya?
wkwkkwk…keren yu…:)

9 07 2007
Wahyu

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sibuk kuliah kale

11 07 2007
nandar_faiz

weh gagah nya

14 07 2007
deKing

Itu yang di podium kok seperti logo UII?
Benar gak mas?
Salam kenal saja

31 07 2007
vandy

thanks…tulisannya bagus…

minta alamat km donk di jogja..

be nice

5 09 2007
abufarhan

BAHAYA PACARAN SEBELUM MENIKAH!

10 11 2007
nighty walkers

yu…wahyu…kiy koe kapan mulih pwk??

12 11 2007
Wahyu

pwk tuh apaan maz?

13 11 2007
anakdompu

Woww Cakep jg yachh.. seandainya bisa jadi pendamping hidupku… cingku.. pasti deh tak elus.. elus…..

😀

becanda.. omz…

salam

-AnakDompu-

14 11 2007
mimit

rubrik foto bugilnya diadain dong omm yg cuakep, gua mau uploadfoto gue wkt ML dg pria gtg gue, boleh kan ? tunggu ya..

14 11 2007
tuttut

ehh wong jowo toh, tapi kok tinggale nang gunung???
ojo geer tenan lah duwe tampang ganteng. engko di azab ambe gusti allah baru roso….

15 11 2007
Indra Tutriono

Itu foto the Matrix apa Vokalis Radja heheheheh
becanda bro…
salam kenal

17 11 2007
uvwxyz

ketemu lagi… fotonya ganti ya? :-))

3 12 2007
bB jogja

hmm…..🙂

19 12 2007
sang_pejuang

la kNAl ya Bro

19 12 2007
cInTA sRiFiYANi

Iiiiihh!!..

12 01 2008
raden dimas

wedeh

12 01 2008
raden dimas

lam kenal

14 01 2008
Mardies

Salam kenal Mas Wahyu!

BTW, intu nomor HP disebar nggak papa?

19 01 2008
Wahyu

iya kyk nya saya salah nyebar no hp! kadang ada homo yg iseng sms atau telfon! tp ya udah terlanjur basah mau gmn lg

lam knal jg maz

20 01 2008
sandi

halo bos lam kenal. ane dari gorontalo.

21 01 2008
realylife

ya , iyalah . Resiko nomer disebarin. Tapi aku berdoa moga – moga aja emang ada yang nelpon buat ngajakin yang baik – baik . think positif aja ,
emang ngga bisa diilangin ya ?
atau ganti fotonya barangkali ?
banyak jalan menuju roma khan ?
o iya saya mau mengundang buat baca tulisan saya ini
makasih
http://realylife.wordpress.com/2008/01/20/hidup-itu-indah-banget/

4 02 2008
zeromask

JENOSSS MRONGOSSSSSS

14 02 2008
budintuisi

yu ajarin desain blog yo…he5

2 03 2008
Landy

Wahyu ini sama dengan si dajal007 bukan ya????

3 03 2008
mahma mahendra

salam kenal

12 03 2008
pewe

lam kenal j boz….suka ngeMIG juga yah… btw nick name di mig km apa boz. add ak yah..ni nick ak ” sean_12″ thank’s b4…

10 04 2008
wahyukresna

salam kenal aja…, nama-nya kok meh podo yo???

14 04 2008
amien

hufyhhhh….. jenuss dudulsss :p

26 04 2008
thomas

salam kenal mas

29 04 2008
zila

kak wahyu ko gak perna ol mang pke nic paan tuh………

30 04 2008
Wahyu

zila nih sapa lage! lg atit neh saya jadi istirahat dolo

5 05 2008
widy

mas artikel yang lebih mendalam masalah jaringan ad g?

25 05 2008
agusssss

Yu, kamu harus bantuin masmu yang baru gemar ngenet ya?(tanggal lahir and bulan sama hanya tahun aja yang beda:85-62=????)Leonya sih sudah beruban.mau kan bantuin?

5 06 2008
w4hyuizhie

assalamualikm,, halo yuu, btw sya wahyu juga loh🙂
eh kbtln gi bloking nih, isinya menarik juga, sy link yaaa😀

5 06 2008
Wahyu

silahkan silahkan!

12 06 2008
Sotyasari Dhanisworo

Hai.. Lam kenal yah..🙂
Kamu imut banget c..??

15 06 2008
Wahyu

mumettttt

18 06 2008
Yugi Cardine

Lam kenal bro
add ym aja ..
or fs yugie@telkom.net

aku suka ngobrol2 seputar Gadget,Game and bla bla bla

28 06 2008
peyank

salam kenal dari Djogja broo…

nice post with nice coment ….

need some apple product just call me at

peyanksuper@yahoo.com YM/E-mail

thanks any way

30 06 2008
emil

bro w mau tanya?
pa bener kalo manjer pasukan multy terlalu lama bisa dikicked ma admin,,, coz,,, multy w kicked smua ma admin.. trus w pv tu adminya.. katanya multy w terlalu lama ol dirum.. padahal pas itu w lg bertugas ngamanin rum dr para multy yg rusuh…

9 07 2008
ajis

wahyu lo tak telpon ko g bisa.
aku pngen tanya 2 biar jadi kiker ni biar room q

d kota g d bikin rusuh m orang

15 07 2008
Wahyu

kemaren 2 minggu hp emang tak kasih off! soalnya aku lagi liburan nga mau di ganggu heheheh!

5 09 2008
putri

uhm..
mw nanya nie..

lowh nanya kok disini yah??
uhm gini..

5 09 2008
putri

uhm..

10 09 2008
belalai_gajah

hebat nan kamu bang wahyu…

ckckckckckc,…

16 09 2008
Pak Ketu

Halo..

Kalo bisa ubah linkku ya🙂

husni
http://blog.adilmakmur.web.id

21 09 2008
iaug08

salam kenal mas..
tolong ajarin ngedit blog donk mas..
baru blajar nie..

3 11 2008
jojo (jozUno)

wew kacamatanya

weleh”

kayak kacamata orang ……..

kacamata orang buta bro

wkwkwkwkwwk

lam kenal wat sesama Bellz Eriz Loverz

5 11 2008
Anama

Salam kenal buat Wahyu….

ternyata anak jogya yah…hohohohohohoho
boleh juga tuh ilmu cheat RF
secara udah banyak ASPD jadi males maen nih…
thanks sharenya…

CIAO

27 11 2008
adab

twaek..gayamu males banget
dasar kewan vegetarian

6 12 2008
Alexander

Peengen ajar mig,tp g ono ssing ajari//????

SOPOO YANG MAU AJARI AKU???????

tHANK smua

10 01 2009
Fahmi

keren kaw nos….
tetep semangad nos.. ^^

18 01 2009
aloide

mas lam kenal! jangan pake boso jowo nya da abdi mah orang suda Te ngartos ????
ay/……………..ay…….ay.ay.ay.ay.ay.ay.ay.ay.ayay……..ayay…..aya.eh klo bisa krimkan beriata terbaru ke e-mail saya yaw??????????

27 01 2009
Fitri

Wah lucu juga tuh blognya….he…he…
Tapi bleh dunk sharing ilmunya…
Tapi jgn sharing anehnya….lho… he….

30 01 2009
dew

Weehehehe…
kamu keliatannya emg aneh.maap maap.
tapi ya kadang2 dewasa jg.
emgnya km orang mana?

oya, sebelumnya salam kenal ya dari Dew, ank pekalongan yang doyan makan megono…tau ga??!pasti ga teu yw.

yaudah yah

don’t forget add me yaw. hehehe thnx b4.

30 01 2009
mila

narsis kali

6 02 2009
Fahmi

chayoooo nos!
beda liat blog orang keren..
rame bgt.. >.<

7 02 2009
younansetya

Salam kenal mas
Keren eiy orangnya😀

4 03 2009
Wahyusd’s Blog

[…] My Profile […]

11 05 2009
rath

hy…..
ceilee tulisan nya keren euy!!

salut deh pokoknya !!

add fs ato fb ku y ?

adek_tifa@yahoo.com

keyy!!!

ditunggu lho koment nya…..

18 05 2009
10 08 2009
yatie

ecH loe tiNggal di antara surga N neraka..mank tcH jalan di’daerah mana sEy tempatx xixixiixi…

lam kenaL…jangan lupa mampir k’bloG gue…bagi pengunjung pertama setiap harix bakal ng’dapetin Grandprize wkwkwk…

6 11 2009
yuli darmasanti

hallo, kak wahyu boleh kenalan gak? boleh nanya gak sekarang kak wahyu kerja di mana? rumahnya dimana? foto kakak cakep dech yang pake baju putih itu loh bales ya kak

1 12 2009
herjan

bai bagi ilmu boleh ya

2 01 2010
bung saga

yu, mana nih resource ttg jarkom terbarunya…. nunggu terus nih…

9 03 2010
sugihartotutut

Yu, aku mau pinjam buku-buku hacking sama pemrograman kamu ke jogja….

12 06 2011
muallaf

salam kenal mas,boleh minta saran dan ilmunya dalam ngeblog?dan kalau bisa buku sejarah perang salibnya lagi.makasih ya….

9 09 2011
citodiarymuslim

salam kenal bro… ni blogger medan..🙂

7 10 2012
alvin

gimana ya cara mendwonload yahoo yang tau add pin bb ini kalau mau di bls 2a lalu saya gk tau lg hahahahahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: