AKu Dikira mau bunuh diri!

24 06 2007

AKu Dikira mau bunuh diri!

Kamis, 19 April 2007 @ 17:36 WIBDiari

Hiks tangan ku sobek neh di jahit pulak!

ceritanya gini..malem malem jam 2! nga bisa bobo!
terus liat bola basket! langsung muncul keinginan untuk main basket! maklum darah muda,masih membara klo kepengen ngelakuin sesuatu!

aku ajak temen ku 2 orang!kebetulan mereka mau ikut!
ya sudah aku berangkat ama temen ku itu ke kampus ekonomi buat main basket!

baru main lima menit!nga tau kenapa bole kepental!terus aku kejar..tiba tiba tau tau trang!tangan ku tau tau sobek kena kaca!

aku kira cuman lecet! tapi darah ngucur terus!aku cuci luka nya …bersih terus nga lama kemudian ngucur lage darahnya!

hiksssssss…aku terus pergi bentar mau cari plester!eh nga ada toko yg buka!soale dah jam 2 malam

abis itu liat UGD…masuk deh ke sana! ternyata kudu di jahit

hikss …tambah takut aku!soale yg kena nadi arteri! yg pas di pergelangan tangan itu loh! klo nga id jahit mungkin lama lama bisa kekurangan darah! akhirnya ngikut kata dokter .. ya sudah..di jahit deh!

pas acara bayar membayar kaget ternyata mahal juga! akhirnya ninggal KTM ..hihihihih terus telfon ortu minta dikirimin duit….kekekekekeke!!!!!!

yg kurang ajar temen kost ku! sebelum aku nyampe ke kampus dia udah nyebar gosip aku mau bunuh diri!
dasar kurang ajar! setiap ketemeu temen..pasti nanya nya
“kamu kenapa kok mau bunuh diri”

weleh weleh…dasar pria pria dan wanita penggosip
hak hak hak!

jadi malam nya temen temen pada sms nanyain keadaanku!padahal cuman lecet dikit gene…(soalnya dikira mau bunuh diri kali ye)

sory man gue belum mau mate!belum nikah and punya anak neh..heheheh


Aksi

Information

One response

1 06 2015
maretha

wkwkwk..
lucu, habis pas dipergelangan tangan. gimana menjelasinnya tuh?

Tinggalkan Balasan

