Asem VGA ku Meledak

24 06 2007

Asem VGA ku Meledak

Senin, 11 Juni 2007 @ 20:40 WIBDiari

LAge nyoba game baru!

tak paksa paksa pake high resolution

texture detail…

nga sampe 1 jam…. ancur dah Vga gue!

hiksss….hiksss

Komentar: 5 (Lihat) | Beri Komentar Recommen | Print
  herdiboy Senin, 11 Juni 2007 @ 22:04 WIB (Reply) (Delete)
kog bisa ? loe apain ? pake tweak ya ?

  chronos Rabu, 13 Juni 2007 @ 20:00 WIB (Delete)
kagak kok! nga tau ..tau tau meledak aja tuh vga gue
 
 
  mellon Senin, 11 Juni 2007 @ 22:04 WIB (Reply) (Delete)
ckckckck…
 
  buerni Selasa, 12 Juni 2007 @ 07:45 WIB (Reply) (Delete)
gpp……….coba lagi.. khan anak ti, anakku juga ada di uii lho jurusan hukum. salam manis

  chronos Rabu, 13 Juni 2007 @ 20:01 WIB (Delete)
udah bu udah bisa skrg…sudah beli yg baru soalnya!soalnya vga kalo di repair riskan sekali!mendingan beli baru di upgrade sekalian

heheh…

wah jurusan hukum ya bu putranya! mesti sering dugem tuh!

 
 
  nandar_faiz Rabu, 13 Juni 2007 @ 23:32 WIB (Reply) (Delete)
wah sama yu, aku juga pernah ngalami , vga ku mati.
mau ga mau aku beli yang baru, soale mobo ku ga ada vga on boardnya.yu kompi ku pake prosesor core 2 duo, tapi ko tetap lambat ya saat editing video,apa kira2 penyebabnya

  chronos Kamis, 14 Juni 2007 @ 16:48 WIB (Delete)
heheheh klo mau render file seperti film mendingan pake mac apple yg khusus buat designcore 2 duo klo menurut saya masih belum stabil!

temen saya juga banyak yg eror kok pake core 2 duo!

  nandar_faiz Kamis, 14 Juni 2007 @ 23:41 WIB (Delete)
dmana mesti aku dapatkan aplikasi tersebut
 
 
  reezq Senin, 18 Juni 2007 @ 09:24 WIB (Reply) (Delete)
wah,,wah,,,mangnya mas ini maen game apa c??
ampe sgtunya….ckckckckumm..bnrjg c…mnding bli vga baru..drpada dibnrin
oy mas…yg ttg sms gratis itu tolong di re-post dun…aku aga binun gtu ya…hiks
 

Aksi

Information

2 responses

27 06 2007
cecepswp

Mesti made in Pentium😀

27 06 2007
Wahyu

Ngeceeeee…….. ATi his radeon 9600 lik! hikssss terpaksa tuku anyar meneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: