Bete Banget

24 06 2007

Huahhhhhhhh………..

capek + sebel….kenapa yah kok hari ini aku bete banget..

apa gara gara cuaca yg kurang baek…dan nga mendukung..mendung..sendu..kelabu menjadi satu

abis ujian matematika diskret

terus ke anjungan…ngenet di kampus bentar…ada temen pengen ngenet juga..ya aku sih nyante
aku ngalah aja lah…

terus ke labolatorium..ngenet di meja nya ketua lab..hihihi..soale dia lage pergi..
tapi kok lab sepi bangett…jadi tambah BT…akhirnya buka buka forum klasiber + buka buka blog dikit

kenapa dikit? of course koneksi di kampus karena gratisan jadi nya juga limit banwithnya..
jadi buat buka blog..masya Allah berat banget…buka 1 blog mpe 5 menitan..heheh

sampe magrib puas ngenet..pulang…

baru aja sampe kost..dateng cecunguk cecunguk..pada minta di ajarin Sistem operasi..
hiks…kapan aku istirahat…tapi sebagai temen yg bertanggung jawab…ya sudah lah..berikat waktu
bentar untuk temen…kan dapat pahala…hehehe

baru aja mau selesai..di panggil rapat bapak kost….Samsung + nokia = Hapeeee dechh..

selesai jam 10 malam…yah begitulah..aku mulai istirahat menonton blog blog yg tadi ku save di Flash disk ku
heheheh (miskin amat yak nga punya koneksi internet di kost)

maklum saya kan mahasiswa miskin campus…
tapi terkadang temen temen saya nanya…kamu orang kaya ya
ya ku jawab aja bapak ku petani heueheueheue……. petani ganja kali ya…:-P

yah nasib jadi orang pas pas an…tapi mending lah di syukuri..dr pada bergaya tapi duit hasil korupsi
aku malah berpikir…ayah ku nyari uang susah susah kasih makan ank istri nya dan nyekolahin aku….tetapi aku
belum bisa sedikitpun membalas nya…palingan juga klo pulang ke rumah mijitin doang..hehehe

kapan yah…aku bisa kerja?bisa cari uang sendiri?terus bisa membahagiakan orang tua…

ya sudah deh…skrg aku mau belajar……besok ujian sistem operasi…hiks..
tau nga susah nya kek apa? nih contoh simple aja

[chronos@localhost ~]$ ps -l
F S UID PID PPID C PRI NI ADDR SZ WCHAN TTY TIME CMD
0 S 500 3152 3150 0 76 0 – 1095 wait pts/1 00:00:00 bash
0 R 500 3219 3152 0 77 0 – 1110 – pts/1 00:00:00 ps

hauahauah….

besok ujian jam 8 pagi pulak…stres deh…hehehe…tapi nga papa lah….menuju masa depan yg cerah itu memang sulit
nga semudah yg di bayangkan…

besar pasak dari pada tiang ,bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian (hah? emang nyambung?)

bentar lage ke warnet buat ngepost nih blog..heheheh..

soal nya aku ngetik di notepad..di kost…

maklum saya kan orang pas pas an tidak memiliki koneksi internet

doakan saya yah temen temen blogers indosiar moga moga ujian Sistem operasi saya sukses


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: