Jalan Jalan Abies UTS

24 06 2007

Jalan Jalan ABiez Ujian Tengah Semester

Minggu, 8 April 2007 @ 16:26 WIBDiari

dan yg terlebih lage DONATUR2 kita Yg rela mengeluarkan uang untuk jalan jalan nya anak anak INFORMATIKA

diantaranya saudara
-Adien
-AGIL
-SAGA
-YUKEP
-OKI
-dan saya sendiri

pokoknya ATM SAyA ludes tak bersisa hehehhee
uang yg terkumpul sebanyak Rp 3.760.000
pengeluaran sekitar 2,7 juta dan sisanya akan di simpan dan Insya Allah akan di sumbangkan ke panti Asuhan terdekat

Oke lansung aja deh saya Post foto foto narsis Anak anak Informatika, sebelum nya saya mohon maaf karena kacara ini mendadak jadi kami tidak mempersiapkan kamera..yg ada hanya foto foto lewat HP aja…dan itu membuat keterbatasan semua foto foto tidak bisa di tampilkan karena gambar yg tidak memadai…juga mohon maaf bagi temen temen yg foto nya nga di muat…hehehehe

foto foto di mushola setempat di pantai depok…hehehe sekalian sholat soale udah masuk waktu Dzuhur

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Huaaaaaaaaaaa panass…siang siang udah nongkrong di pantai..heueheueheu gile aje panas man…tapi lumayan lah berjemur kayak bule bule gitu hauakakakak

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

daSAR aDIEN…ANAK KU di buat maenan…emange Mobil mobilan…woyy anak orang tuh..jgn di culik…Grrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Keluarga Berencana, eh maksud saya keluarga BAHAGIA

Image Hosted by ImageShack.us

Wohoyyyyyyyyyyy…..Nangkep ikan pari….heueheueheueh mayan mayan…..asikkkkkkkkkkk..iakn nya satu yg foto bejibun…masya Allah

Image Hosted by ImageShack.us

Selanjutnya acara Makan makan ikan Pari dan ikan ikan hasil tangkapan

Image Hosted by ImageShack.us

foto foto dolo sebelum meninggalkan Rumah makan…dasar manusia manusia Narsis…
Image Hosted by ImageShack.us

Dan inilah monyet monyet informatika yg minta di lempar parang di kost nya heueheueheu…

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Nah klo ini orang orang YG aneh…karena lepas dr kandang nya makanya tingkah laku mereka agak aneh di pantai…dasar wong Ndeso….heheheh

Image Hosted by ImageShack.us

Dan yg ini adalah orang KATROK yg paling parah….sok sok an mau belagak playboy…ikut ikut Agil….
ada cewek lewat dia bilang Assalamualaikum…..
Alhasil kendaraan dia nabrak pos PARKIRAN…oalah dasar katrok..untung kagak gue foto pas elu nabrak tuh pos parkiran

Image Hosted by ImageShack.us

Yah untuk sementara seperti itu…hehehehehe…soale lage males nulis…nanti klo saya nga bete saya edit deh OK?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: