Malam Minggu Yg Aneh

24 06 2007

Karena pacar jauh…jadi bingung mau malam minggu kemana
saya sms temen saya
me: “viva ada acara nga?jalan jalan yuk”
friend: “ada,mau ke ultah temen”
me: ” ikotttttttt”
friend: ” ya udah ntar ku jemput”
me: “asikkkk”

ya gitu deh….aku pergi ber 3 bareng erlin + viva
terus jemput temen dia yg ultah…

bruakakak ternyata yg di traktir hanya viva..sedangkan
aku dan erlin nga di traktir…hiks…
dengan agak terpaksa aku bayarin erlin…hiks (anak kost kan tanggal tua uang mepet )

yah…dibilang seneng malam mingguan begini kagak..dibilang nga seneng juga nga…pokoknya agak aneh aja…hauahauah

terus jalan jalan ke mall…belanja baju…
mpe pengen beli boneka singa…soale keren..hehehe

udah jam 10…rencana mau dugem…tapi…kondisi badan nga fit…

kami putuskan untuk pulang sajah….sampe depan kost ku..
kami ketawa2 becanda sebentar…

eh tetangga sebelah keluar “sambil melotot bilang , kok urakan to mas ”

zzzzzzzzzz….gila aja…jarak dr tempat kami becanda ama rumah dia ada 20 meter…toh kami tau udah malam…juga bicaranya pelan pelan…kok dia bisa denger ya

denger denger…ternyata tetangga kost itu ada masalah sama bapak kost ku…

tapi kenapa kok usil nya sama anak kost nya….dasar orang kampung nga punya otak….mentang2 kampung nya terus seenaknya

akhirnya bad ending deh…malam yg seneng jadi buruk dalam sekejap….

samsung + nokia = hapek dechhhhhhhhhh


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: