Nasib Orang Yg berusaha Menggangu Hidupku

24 06 2007

Nasib Orang Yg berusaha Menggangu Hidupku

Minggu, 27 Mei 2007 @ 19:59 WIBDiari

abis jumatan lagi asik main komputer di kost sambil sms an
tiba – tiba ada cewek datang kek kamarku!
misi mas ( dengan terbata bata)
ya ada apa ya mbak!
dia : anton nya ada mas
me : loh anton sudah nga kost di sinilalu dia pasang muka memohon belas kasihan
ceritanya gini anton itu dulu bekas yg nempatin kamar ku sekarang dan orang nya memang agak ruwet, lha tagihan kost selama 6 bulan dan listrik belum di bayar!dan sebagian barang barang dia masih ada di kost!
lalu kemudian saya ajak dia untuk ngobrol di ruang tamu!
me : ada masalah apa to mbak
dia : dia menghilang entah kemana,saya cari kemana mana nga ada saya bingung mas
me : lho kok nyarinya ke sini ( wong nga kost di sini lagi )
yah akhirnya ngobrol ngobrol! inti nya dia udah di tipu sama anton,di janjikan dari gorontalo mau di transfer kuliah di uii
dan udah habis uang 12 juta,terus uang nya di bawa lari anton!
ya sebagai orang yg punya hati nurani ya aku kasihan
terus aku nasihati
loh kok bisa mbak itu percaya saja sama anton!
dia bilang si anton udah ngelamar dia!oalah dasar lelaki (batinku)

terus aku sarankan cek document di kampus tentang rumah anton di cilacap dia nga mau,alasan nya si anton sudah di DO

lalu tak suruh lapor polisi dia bilang takut ngeluarin uang lagi!
aku suruh orang tua dia datang ke jogja untuk ngurusin ini dia bilang orang tua nya sibuk!
punya saudara atau kakak atau teman cowok di jogja!
dia bilang nga ada!
batinku , wah ini niat nga sih nyari si anton!
ruwet juga rupanya!
dan aneh nya selama datu jam pembicaraan kami cuman di putar putar ama dia! nga selesai selesai

aku yg kebetulan mau pergi lambat laun juga jengkel!
lha aneh kok! normal nya tamu klo selesai urusan kam pulang!
apalagi cewek di kost cowok,apa kata dunia!

nah kebetulan ibu kost lewat!lalu aku bicara ama beliau!
bu ini ada yg nyari anton!

nah dengan sedikit trik and tips melarikan diri!
aku berhasil pergi dari cewek itu

abis magrib aku masih di kampus!tiba tiba di sms sama temen satu kost!

“yu kamu di cariin cewek yg tadi ke sini”

kontan saja aku kaget!loh kok aneh to ini!ada apa lagi batinku!

tapi aku sengaja nga pulang!lha wong ngurusi orang nga jelas!
malah buang waktu! akhirnya aku nyuruh temen ku untuk ngechek keadaan di kost ku!

temen ku bilang!si cewek itu masih ada di sana!
yah akhirnya aku memilih untuk tetap di kost temen ku!
dan pulang jam 2 malam ke kost!

bukan bermaksud melarikan diri sih!tapi siapa yg mau klo ngurusin orang yg nga jelas asal usul nya!lha wong selama ini hidup saya tenang2 saja!

hari sabtu pukul +- 15:00
ada telfon di hp ku!

halo siapa ya!ternyata yg telfon aku cewek yg kemaren!
dia bilang dia sudah ketemu anton!

lalu saya bilang!
ya sudah,brati urusan beres!

lalu dia bilang mau mengambil barang2 nya anton yg dolo masih di kost!

lho…nda bisa begitu mbak!klo mbak mau mengambil brg brg nya anton ya haurs sama anton!

masalahnya itu tanggung jawab saya!
kalo seandainya mbak ambil terus kemudian hari anton datang meminta barang nya nanti saya yg di salahkan!

dan juga dia masih ada tanggungan dengan bapak kost!tentang masalah pembayaran 6 bulan dan listrik jadi secara sepihak barang dia di tahan!klo mau mengambil ambil sendiri!

tapi aneh nya dia malah berdebat dengan saya!sempet jengkel juga saya!

lalu akhirnya saya berteriak!
“kamu jangan main watak lah sama saya”

lalu dia bilang mau melaporkan saya ke polisi!
dengan alasan saya mempersulit untuk mengambil barang nya anton dan ingin menguasai barang anton!

saya jawab

“silahkan klo mau lapor!saya nga punya salah!
dan perlu di ketahui barang nya anton itu nga ada yg berharga!palingan juga pakaian bekas,saya masih punya uang untuk beli berlipat lipat”

lalu saya tutup telfon nya karena berdebat dengan orang yg nga jelas itu hanya membuang waktu dan bikin penyakit hati!

lalu saya beristigfar dan menenangkan diri!

lalu sebentar kemudian dia sms!
“mau membawa polisi ke kost saya!dia bilang punya teman polisi banyak di sini!”

ya saya balas ,
“silahkan kalo mau kesini bawa polisi!saya tunggu skrg juga!wong saya nga punya salah!klo perlu saya yg menuntut balik klo anda itu yg menganggu kehidupan saya!”

akhirnya malah sms sms nga jelas gitu!
akhirnya saya balas!

“rugi sms sama orang yg nga jelas!”
dan dia masih sms tapi nga saya balas lagi

aneh nya!kemaren dia bilang nga mau lapor polisi karena nga mau keluar uang!

dia bilang ,dia juga nga punya temen di jogja!

wah yg bener yg mana ini!sungguh pantas klo saya sebut orang nga jelas!

lha awal awal yg dicari si anton kok malah jadi saya yg kena!
kmrn bilang nyari anton nga ketemu2,baru selisih sehari sudah bilang sudah ketemu!wah kayak CIA aja!

sejenak logika ku berpikir!dia itu sengaja di suruh si anton untuk mengambil barang nya anton karena anton takut untuk datang ke kost karena dia masih memiliki kewajiban di kost!

lha intinya kan nyari anton,sudah ketemu kok malah jadi urusan barang!lagian juga barang rongsokan siapa yg mau nahan!wong juga di taruh di gudang!malah menuh2in aja!

akhirnya saya tunda kepergian malam minggu saya untuk menunggu dia!

kok nga datang2 sampe hari minggu bahkan sampe saya menulis blog ini dia belum datang!

wah dasar penipu nga berbakat!bisanya cuman ngancam tanpa bukti!dikiranya orang nga berpendidikan apa!bisa di kubulin seenaknya!

lalu aku sms ke dia

“mana kok nga datang datang,cuman omong kosong ya?
Anda salah cari cari masalah dengan saya!
Jenos Moving u are nothing”

sebener nya aku sih pengen nya dia datang bawa polisi juga nga papa!justru malah ku buka semua omong kosong dia di depan para aparat itu!biar kapok!


Aksi

Information

3 responses

27 06 2007
chamot

yuu.. ngapusi ga kuwii…

kok kw kendel??

27 06 2007
Wahyu

weks yo tenan lah! kendel no! kwkwkwk

kowe neng ngendi e deh mas chamot! kok ra tau ketok!

btw blog mu kae add comment e di gawe global ben aku iso comment

8 07 2007
Wahyu tc

waduh…., gw curiga yu. perempuan itu paling naksir aja sama u. makanya cari cara buat pedekete…hahahah

Tinggalkan Balasan

