Wong Katrokkk

24 06 2007

Antara Bodoh,Aneh,Guoblok,atau gila emang aneh

Rabu, 28 Maret 2007 @ 17:21 WIBDiari

abis ujian SO yg bikin pusing….aku coba buat bobo siang…
ternyata nga sampe 1 menit kayaknya…langsung tewas….

abis itu bangun…..liat HP pukul 3.30..
karena ada janji ama temen mau ngembalikan Data kelabolatorium..

ya saya dengan cuci muka + bercelana pendek…dengan pede nya brangkat ke kampus…hoihohoo sampe Boulevard…tumben kok rame…padahal udah sore….dengan berpikiran bahwa hari sudah sore…tetep pede aja ….lanjutttttt

karena tetap berpegang teguh pada kata kata ” bahwa hari sudah sore”

dengan bercelana pendek pun…aku parkir di parkiran dosen..heheheh….(kaget lage….kok rameeee??.)

aku pikir oh mungkin ada pameran anak elektro…

abis itu ketemu satpam….karena rata rata kenal semua satpam di kampus….jadi tetep pede aja…hehehehe…..
padahal sebenrnya nga boleh sih parkir di parkiran dosen…tapi ya karena kekebalan diplomatik…ya pede sajah

apalage pak satpam juga cuman bilang halo..

terus sampe di Hall…kok rame….sumpah rame banget tuh sore ini…..heueheuehuehe….

terus dengan sante nya jalan jalan keliling kampus….(pake celana pendek)

setelah agak lama….baru pegang komputer……di tanyain temen temen……”woy katrok…ke kampus pake celana kolor””

aku jawab…udah jam 4 sore lage….

temen ku bilang…jam 4 mbahmu….jam 1/2 2 kali….

weQQQQQQQQSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Massya ALLAH…. yg kukira jam 3:30 ternyata jam 13:30
sial banget aku……….untung anak anak yg di situ rata rata pada kenal sama aku

padahal aku sudah solat azar segala….zzzzzzzzzzzzzzzzz

yah tetep aja…aku malu….hauahauahau…asem lah di bilang katrok ma anak anak kampus………grrrrrrrrrrrrrrrr…..
!

ya maaf nama nya orang bangun tidur kan nyawa nya belum full……….heheheh….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: