Tebak Gambar

25 06 2007

Ni melatih otak dan ketajaman penglihatan…so just try it, give a shot…

Cari wajah seorang pria di gambar di bawah ini

faceinbeansua7.jpg

– Kalo anda menemukannya dalam waktu kurang dari 3 detik maka otak anda bekerja di atas rata2
– Kalo menemukannya dalam waktu s.d 1 menit maka otak anda bekerja normal
– Kalo menemukannya dalam waktu 1 sampai 3 menit maka otak anda bekerja agak lambat, butuh protein lebih
– Kalo menemukannya dalam waktu lebih dari 3 menit, maka otak anda bekerja terlalu lambat dan mungkin latihan tambahan seperti ini bisa membantu meningkatkan kinerjanya


Aksi

Information

9 responses

25 06 2007
Dhick's TITANIUMS

CUma Ada satu yah Om Chronos muka nya.. Tuh yang paling bawah.. aku gak sampe tiga detik loe..kekekekkeke

25 06 2007
nandar_faiz

aku malah ga liat ada muka, mata ku dah kabur sih

25 06 2007
Wahyu

gubrakkkk pak nandar pake kaca mata nga???

26 06 2007
imam.agung

wah saya baru 1 mnt dapetnya dink!!bukan three second..
huehuehuehue…. :p

26 06 2007
david

u aku liat setan disitu …hahahahaha

26 06 2007
egi

gw liat lo lagi telanjang disana

26 06 2007
Wahyu

woch egi ma david nih gila semuaaaa

27 06 2007
kopi

yg paling cekap ertinya dia memang penggemar kopi…….

27 06 2007
Wahyu

weksss…. lha yg paling cakep bagaimana mas? bingung aku wkwkwk

Tinggalkan Balasan

