Hacking FireFox

28 06 2007

Nge CHEAT FireFOX lo biar kalo browsing bisa NGACIIIIIRRR!!!
Kerennya sebuah Open-Source
Ketik, “about:config” di Addresse bar (URL) trus ENTER. Ini akan ngebawa anda ke menu buat nge set parameters Firefox.

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini – untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x

Code:

browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections – 64
network.http.max-connections-per-server – 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy – 10
network.http.max-persistent-connections-per-server – 4
network.http.pipelining – true
network.http.pipelining.maxrequests – 100
network.http.proxy.pipelining – true
network.http.request.timeout – 300
nglayout.initialpaint.delay = 0
network.http.request.max-start-delay = 0
If nglayout.initialpaint.delay doesnt exist, Right click, new integer.

Optional:
Code:

network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http.proxy.pipelining = true
network.http.proxy.version = 1.0

Tutup mozilla trus jalanin lagi.
Sekarang Mozilla anda mengGILAAAAAAAAAA!!!.

WARNING: Settingan ini bikin lo ngedonwload situs dengan amat KESURUPAN, BUT bikin Overload luar biasa ke situs yang anda tuju!
Ga bermaksud apa-apa selain kompi lain yang dapat share internet bakal lemod ABEZZZ gara-gara kesedot banwithnya!

Next tip:
Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page anda!!…….. soalnya hampir semua site dah ga make IPv4………..

Buka Firefox………ketik “about:config” (enter)
cari :Network.dns.disableIPv6

Klik 2x buat ngerubah jadi ‘true’ trus restart Firefox.
anda akan mempercepat akses browsing………page per page.
Sekarang Firefox bener-bener dah Ngacirr buat buat anda!…


Aksi

Information

14 responses

28 06 2007
Bekerja Dengan Cinta

wow makasih ya pak
hasilnya luar biasa….
makasih ilmunya

nuwon

30 06 2007
Wahyu

sama sama pak

29 09 2007
tamu

mas wahyu,klo d macintosh hacking gnian ad gk si?!
soale aq agk curiga ma tmen q, klo dy lg konek pk macx jaringan internet d kos tu jd lmbt,tp klo dy diskonek,cpet lg..
klo soal virus d macx aq krang yakin..
tlong infox..

29 09 2007
wahyu

wehh…kemungkinan

1. dia lg download
2. mac addressnya (jaringan di laptop ) kena virus
3. buka situs yg aneh2

kalo menurutku sih,mendingan banwithnya satu komp di limit aja!

20 10 2007
erick

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini – untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x

Maksudnya di setingan yang mana bro, ga ad tulisannya setigan soalnya..

tolong diperjelas dong…

20 10 2007
erick

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini – untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x

Bro,tolong diperjelas dong “setingan” itu disebelah mana?
kok setelah mengetik about:config ga ada kalimat setingan itu…

Thx.

22 11 2007
Black_Plankton

Hmm,.. Keknya tau

22 11 2007
tamu

trus yu, klo dy ngatur proxy maksute piye?
emg setting proxy ngaruh k bandwith yo?!

22 05 2008
s0t4

Kalau mendisable biar orang tdk bisa merubah setingan proxy di firefox gimana ya?

24 05 2008
FRODkz

Bisa Bozz
thx.. bgt..

Secepat kodok

7 01 2009
andryans

kl pake proxy kantor ga terlalu ngaruh…. tp kl pc pc stand alone berasa banget.. .heheheheheh

31 10 2009
putra

*ah susah bangat pun makenya
*tetap aja nya lambat

20 05 2010
Cuank Cuit

lom ngerti ,,
ajarkan dunk !!!

27 11 2011
Ahlan

Thanks gan info nya😀 *tested by me😀, lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: