Dilema Blogger

29 06 2007

Sungguh Dilema buat seorang blogger seperti saya yg notabene suka pecicilan maen-maen ke blog orang bule! entah itu nge junk atau pun membaca dengan serius toh akhirnya empunya blog juga bakalan secara tidak langsung mampir ke blog saya dan pasti pikiran pertama nya adalah …What the?

ya iyalah wong nga bisa bahasa indonesia!hehehehhe… padahal aku lihat dr trafic kebanyakan pengunjung malah dari blog-blog asing !tapi nampak nya mereka bingung lalu ngabur entah kemana!

sesekali saya cantumkan tulisan dengan format in english…! eh eh belum2 udah di protes aja ama blogger indonesia!alasanya nga bisa bahasa inggris!wkwkwkwk pusing dehhhh capek dechhhhhhhhh lalu solusi yg terbaik gimana??? jadi serba salah aku..dilain fihak aku pengen maen maen ke blog para bule..Di sisi lain aku orang indonesia yg juga pengen silaturahmi sama temen temen semua!

kenapa sih bahasa di dunia tidak di gabung menjadi satu!hehehe misalnya bahasa jawa jadi bahasa internasional gitu!


Aksi

Information

3 responses

29 06 2007
deen

“kenapa sih bahasa di dunia tidak di gabung menjadi satu!hehehe misalnya bahasa jawa jadi bahasa internasional gitu!”

ptanyaannya kenapa bahasa jawa? bukan bahasa yg laen ??????:D

29 06 2007
nandarfaiz

hemmmmmmm,
bahasa inggris??
pusing deh………..
yu kamu mau ga memberi kursus tentang html
aku pingin belajar tentang html,code javascrip atau apalah lah namanya pokoknya tulisan gini >scrip………>center………
gitu deh, yang dicopy paste

29 06 2007
Wahyu

loh loh loh kok akuuuu!

saya juga masih belajar pak! gubrakkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: