Polling Seks

1 07 2007
Apakah Anda Pernah Melakukan Seks Diluar nikah (melakukan Zina)

Silahkan klik Salah Satu Jawaban Untuk Melakukan Vote

1) Pernah ( Ditempat Pelacuran )

2) Pernah ( Degan Teman Sekantor / Sekampus)

3) Tidak Pernah Sama Sekali

Lihat Hasil Polling


Aksi

Information

11 responses

1 07 2007
manusiasuper

Tidak ada pilihan ‘pernah semua…’

2 07 2007
wiku

Plihan mau tapi belum dapet kesempatan dimana ya??😛

2 07 2007
orido

pilihannya nomer 3..
tapi kalo gak inget dosanya pengennya sih nomer 2..😀
klo nomer 3.. syereeeemmm ah.. kena aids ntar..

3 07 2007
Bekerja dengan Cinta...

pertanyaan kaya gini nich kalau ketemu orang statistik bisa jadi masalah..🙂
banyak parameter yang “hiden”… oh ya.. kira kira tujuannya pa ya ..
bravo

3 07 2007
mbak_cute

hasilnya valid ndak tho????🙂

3 07 2007
Wahyu

@manusia super : halahhhh………..

@wiku : yan nunggu nikah aja too

@orido : loh no 3 kan nga pernah sama sekali mas🙂 kok kena aids

@bekerja dengan cinta : mau tak buat perbandingan sample pak🙂

@mbak Cute (mbak al) : ya valid to ya🙂

3 07 2007
orido

oh no 3 kan nga pernah sama sekali mas🙂 kok kena aids

maksutnya nomer 1 tuh… sori..
hehehe..🙂

4 07 2007
kump45

kalo pernah tp di rumah sendiri masuk kategori mana ya???eh gw dah pernah lom ya??kekeke

7 07 2007
nandarfaiz

hampir yu, heeeeeeeeee

7 07 2007
Wahyu

gubrak pak nandar nakal nih yeee

8 07 2007
Wahyu

aduh boo, jangan pada so alim deh…,
gw pernah nih tapi ama pacar. tapi skr uda jadi istri sih, hehhe
atau gak mending zina di tc aja wkwkwkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: