Vandalisme di Kampus

12 07 2007

fti-uii.org 11 july 07

Surat terbuka ini ditujukan untuk pelaku vandalisme di lingkungan FTI UII.

Demi menjaga ketertiban di kampus, atas nama pimpinan FTI UII, saya, Fathul Wahid, Dekan FTI UII, meminta Anda untuk menghentikan aksi vandalisme di Kampus FTI UII. Saya berharap Anda sadar bahwa perbuatan Anda telah mengakibatkan rasa tidak nyaman dan menjadikan Kampus FTI UII seperti kampus “preman”, bukan kampus intelektual.

vandal.jpg

Saya berharap Anda bersedia menebus “dosa” ini dengan membersihkannya dengan baik. Jika dalam waktu satu minggu (18/07/2007) sejak surat terbuka ini disampaikan, coretan tersebut masih ada, maka dengan berat hati, saya menghimbau siapa saja yang mengetahui pelaku vandalisme tersebut untuk melaporkan kepada Dekan FTI UII di alamat e-mail fathulwahid@fti.uii.ac.id

atau lewat pesan pendek ke 08157953426. Identitas pelapor akan dirahasiakan dan pelaku vandalisme akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku di UII dan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Saya pribadi tidak merasa berat kalau harus mengetujui pengunduran diri pelaku vandalisme ini sebagai mahasiswa FTI UII jika surat terbuka ini tidak diindahkan. Anda mungkin mempunyai tempat yang lebih cocok dibandingkan di kampus.


Aksi

Information

7 responses

12 07 2007
kump45

vandalisme tuh apaan???(ga ngerti soalnya ga kul) hehehe

12 07 2007
Wahyu

corat coret yg merusak🙂

12 07 2007
nandar_faiz

Masa iya sih mahasiswa sempat-sempatnya corat-coret,padahal hari2 kan belajar,
Perasaan Mahasiswa orang yang pinter ( intelektual ), kayanya ga pantes-pantesnya corat-coret, coba disalurkan di photoshop aja

14 07 2007
deKing

Waduch hari gini … (usia mahasiswa lagi) kok masih ada yang hobi main grafiti secara tidak bertanggung jawab.
Mendingan ikut lomba mural tuch…siapa tahu di Kridosono diadakan lagi lomba Mural

20 07 2007
Herianto

Lha Wahyu, apa2 an nih…
Kok dinding kampus kamu corat-coret…

#moga2 pak dekan-nya baca, biar dipindahin aja ke Unsada#
🙂

20 07 2007
wahyu

loh kok aku pak! bzzzzz

nanti pindah ke unsada penyakit sesat saya kambuh lage pak😛

24 04 2008
ryan

hihihi… kayaknya aku tau tuh yg bikin syapa.. kekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: