Weekend

16 07 2007

Berakhir pekan Sendirian sebagai anak Kost ternyata lumayan melepas lelah setelah selama ini beraktifitas! yah berbeda dengan berakhir pekan bersama keluarga, akhir pekan sebagai anak kost yg sangat miskin harta sangat ironis sekali!

hari minggu kemaren adalah hari dimana saya melakukan istirahat dari aktivitas seharian! dan minggu ini nampak nya benar benar waktu istirahat saya!tanpa dunia kampus, tanpa wanita/pacar karena dia sedang pulang kampung,dan juga tanpa adanya teman – teman yg biasanya maen ke tpt ku!karena aku udah berpesan ama pak satpam supaya kalo ada yg bertamu bilang saya sedang keluar!

dimulai dari bangun pagi abis itu mencuci baju..wkakakakka.. dasar bujang kalo nyuci asal asalan aja!hufff yg penting basah kena sabun udah beres :P!nah abis itu mandi bersih2 kamar and bersantai! dapat sms lewat LAN ayu AOE (game multiplayer)!

wah langsung semangat!perang dr pagi sampe magrib!istirahat nya cuman pas sholat doang!mayan rame juga sih!sampe ejek ejekan segala!hahha namanya juga anak kost :P! yah hari minggu kemarenm bener bener hari yg tidak biasanya!bener bener aku seneng bebas dari kegiatan dunia yg rumit dan kadang bikin bete,beluim lagi cewek yg manja dan kerjaan nya maen melulu! yah moga moga aja sering sering kayak begini!kan aku bisa happy happy🙂


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: