Acara Ultah ku Tgl 2 Agustus kemaren

26 08 2007

Lage lage hari menjemukan datang!yaitu bertambah nya tua diri ku ini!hik.. skrg umur ku dah 22 tahun!tambah tua itu nga enak yah!coz tambah tanggung jawab juga!pokok nya bete sangat deh!

img_1092.jpg

tapi mau nga mau namanya nambah umur ya nambah!mau bagaimana lagi….

oh iya acara ultah ku dirayain di waroeng coffe and shisa acaranya rame banget!

ya udah deh aku lage males nulis….liat aja deh foto2 nya sendiri tar juga tau sendiri acaranya kayak apa! yg jelas nga ada kue ultah!coz acara nya dadakan..kwkwkwk
img_1108.jpgimg_1107.jpgimg_1103.jpg

img_1102.jpgimg_1100.jpgimg_1099.jpg

img_1098.jpgimg_1097.jpgimg_1096.jpg

img_1094.jpgimg_1092.jpgimg_1091.jpg

img_1088.jpgimg_1087.jpgimg_1082.jpg

img_1080.jpgimg_1083.jpgimg_1101.jpgimg_1063.jpg

img_1078.jpgimg_1077.jpgimg_1076.jpg

img_1075.jpgimg_1074.jpgimg_1073.jpg

img_1072.jpgimg_1071.jpgimg_1070.jpg

img_1069.jpgimg_1068.jpgimg_1065.jpg

img_1064.jpgimg_1062.jpgimg_1061.jpg

img_1059.jpgimg_1057.jpgimg_1056.jpg

img_1054.jpgimg_1053.jpgimg_1052.jpg

img_1051.jpgimg_1049.jpgimg_1048.jpg

img_1047.jpgimg_1046.jpgimg_1045.jpg

img_1043.jpgimg_1042.jpgimg_1041.jpg


Aksi

Information

3 responses

27 08 2007
VSpidy

Fotone akeh tenan….bojomu sing paling gress sing endi yu??? hwakakakak…..jatah mkn2 bwtku mana??? Ta tagih trz loh dunia akherat kqkqkq:)

27 08 2007
Wahyu

bojo gress opo ne?

aku ketok e meh dadi pengikute mas edo! jadi jomblo perakkkk

wkwkwkkwkwkwkwk

27 08 2007
edo

walah….. sial tenan ki di bawa2 ama wahyu… keeeerrreeeee :p

huekekeekekekke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: