Cara jadul ngakali telfon

27 08 2007

baca di sebuah milis…

setelah kupikir2 nga mungkin banget deh!masa sih bisa telfon dengan cara begituan.

tp eh dicoba beneran bisa!untuk lebih jelas nya baca aja sendiri

kalo mau lengkap nya baca sendiri di sini

Cara gw telpon2 an make telpon yang dikonci…
1. Kamu musti punya HP…  (kalo nggak… kamu harus pinter tiruin bunyi pad HP )
2. Tuh HP… suara Tombolnya dibikin tone or nada… ( cari aja di set key pad sound nya… biasanya ada pilihan none, click, ama Tone..)
3. Nih yang penting… deketin speaker HP yang biasanya ditaruh di telinga, ke microphone ( t4 ngomong nya  ) telepon yang dikunci…
4. trus pencet2 aja nomer yang dituju pada HP ….

Cara kerjanya… Suara yang dikeluarin si HP waktu kita pencet2 nomer, merupakan kode tertentu buat si telepon buat dial nomer… ga perduli tuh telepon terkunci apa nggak…
Cara beginian dah saya coba… hampir semua telepon yang ada tombolnya, bisa make cara beginian… tuh yang bikin tagihan telepon kost Gw tinggi mulu… walopun dikunci…


Aksi

Information

One response

23 06 2009
rangga

thx ntar ane coba bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: