Mudikkkkk……….!

5 10 2007

Besok Aku dah mudik…….

rasanya Sepi banget Kampus hari ini!Udah pada Pulang Kampoeng!di kost ku juga udah sepi,hanya beberapa gelintir orang yg masih di kost!rencana nya lebaran pertama mau di Jepara…jujur ya bete banget kalo ke jepara!kotanya sepi,bahkan koneksi interne pun jarang ada!kalo ada itupun di kota! tapi ya nda papa lah!toh kan udah ada m3-gprs..jadi ntar tetep isa online!hehehe

bis tuh rencana mau ke jakarta..ntar dari jakarta boleh ke singapore nga ama bokap!lagian waktu kayak nya mepet banget!pengen ketemu temen-temen sesat masa lalu!masa masa waktu masih jadi bajingan!ehehehe

oke deh met mudik buat semuaaaaa


Aksi

Information

2 responses

6 10 2007
alief

dalam perjalanan dong sekarang??? titi dj ya…

6 10 2007
Wahyu

yup skrg posisis lg di magelang mas!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: