Lagu Baru Favorite kuw

8 10 2007

Jah kemaren Nga sengaja Denger Lagu Ini DI Komputer Tmen

hmm mayan bagus juga! tapi ngebete in juga! hehehe!padahal aku nga suka lagu2 Indonesia ,apalage lagu cinta nya!yah mungkin buat ini perkecualian deh!

pokoknya tetep hip hop RnB yang paling keren lah yaw!

Judulnya

Kekasih Sejati By Monita

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Semoga tak sekedar harapku..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

