Komunitas Mig33

12 10 2007

Mobile Phone Community

jenos.JPGmig33 adalah komunitas global mobile phone pertama yang membawa internet(WAP) kedalam mobile phone!

dengan mig kamu bisa tersambung kemana saja dan dimana saja asal masih ada dalam ruang linkup service GPRS! mulai IM, chat rooms dan SMS, sampai email, photo-sharing, international calls, semua dapat dilakukan dari hpmu!

Yah begitulah akhir2 ini aku mengenal dunia baru! yaitu komunitas Mig33!awal nya aku hanya iseng!hanya untuk mengisi waktu luang yg terlampau sayang untuk di lewatkan dengan ngelamun!hehehe..biasa aja sih pertama-tama hanya sebatas chat biasa!akhirnya suatu sore menjelang buka puasa aku di ajak oleh kawan chat ku untuk datang ke alun2 kota!

yah dari pada bengong di rumah,ya datang saja ke alun2 kota!wuih ternyata rame juga yah komunitas mig33 itu!mulai dari sma-yg udah kerja juga pada hadir di sana! mungkin hanya butuh beberapa sedikit sentuhan supaya komunitas tersebut menjadi lebih bagus! karena kesan nya kurang terjadwal ketika ngumpul (menurut ku sih begitu)

bagi yg pengen join silahkan saja setting hp nya untuk bisa GPRS + Download Aplikasi Mig33 di hp nya …

kalo udah bisa maen mig jgn lupa ya add nick ku jenoss


Aksi

Information

75 responses

10 11 2007
freak

aku suka bgt ma tulisan km coz aku juga anak mig33 dari kudus.
oia aku mo tany2 soal mig coz aku ank baru.
aku minta tolong banget kalo ada informasi soal mig33 kirim ke emailku y st_freak177@yahoo.com
informasi pa j sangt barrti bt aku.oia klo bisa kasih tau juga cara jadi admin. tentang persyaratannya n jg web komunitas mig33.
HPku katrox jadi g bisa nge-kick jd aku paling sebel klo da yang kick2an. n aku punya cita2 bt bikin room kudus damai n sklian bersihin room kudus dari kt2 kotor cos klo mlm kata2 kotor buanyak buanget.
so aku minta tolong buanget klo ada informasi tentang jadi admin kirim ke e-mailku y
atas perhatianya aku ucapin makasih

12 11 2007
Wahyu

indonesia nga punya admin mas! admin yang suka masuk room indonesia ya cuman cute_yana minta tlg aja ama dia!
atau kalo mas nya mau jadi kicker tak ajarin wes,tapi minimal punya 9 nick

19 11 2007
ruly

?

19 11 2007
ruly

Mas saya sangt brminat jadi admin gmn y?Sya juga pingin d ajarin jd kicker,sya ud pny 9 nick tp sering DC?

19 11 2007
the_didits

owalah…..

sing jenenge “jenoss” neng mig ki kowe tah??

^^

26 11 2007
Wirasena

Askum
slm knal bt yg pnya ni blog:D jg bt tmn2 muanya..Ak trmsk pndtg bru d mig,jd msh awam tntg ap i2 kicker,plud,admin n laen2nya.
ak akn sng n trims dg org2 hbt sprti klian yg sudi brbagi pngtahuan trick2 yg ad d mig.ak prnh tau cra kick dg tekhnik bulet kick tp ak kr msh byk lg trick laen yg mgkn lbh simple n tntunya cpt jg.
Mnjdi Kicker,floodr dll tdk mmbuat dri kt jd hbt,tp skdar tau kn gpp:D krna intina adlh jalin prshbtn dg tmn dluar sna.cie…
Ok frens,kontak ak y d agus_nbl@yahoo.com

27 11 2007
FLOWER RAIN

ga usah kick2an….,biarin aj mereka kick2an,kita cukup bersabar aja,biar Tuhan yang membalas perbuatan para kicker…

27 11 2007
Mday

Askum,lam kenal bwt yg punya blog n semuanya.Mau nanya nih,aku dah lama pk mig33,tp aku blm bisa chat pk tulisan arab?Mohon bantuanya thanks.

28 11 2007
fayz

hiiii…. broooo!!!!!…. aku anak indonesia tulen tapi liat deh profilku di mig33… dari TANZANIA bro… mig33 id ku : slimslam

28 11 2007
fayz

eh sampe salah nyebutin id ku, maksudku : slimsam … hehehehe….

28 11 2007
fayz

sapa yang mau chat pake tulisan arab????… kirim aja e-mail ke gua ntar bakal gua kasih tau caranya… slimsam_mig33@yahoo.co.id

2 12 2007
bB jogja

hmm…
hehehe..meh ngomong opo yo??/ b lg kecewa ma mig niy…makin sini makin sering dc_ny…nyebai…:P

3 12 2007
mega

gimana biar cepat dapat code mig33……..

3 12 2007
ojix

aku juga pemakai mig33 ….salam kenal

3 12 2007
ojix

mas wahyu caranaya jadi kiker gimana? atau kalo ngga, tahu carane biar g gampang di kick ngga?

5 12 2007
agus

he he he aku jg tadinya gk suka sama kicker, tapi setelah nyobain ngkick orang, ternyata ada kepuasan disitu, coba deh to be a kicker, but a good kicker !!

5 12 2007
agus

mau tau info seputar mig33, coba aja buka situs shouvobond.wen.ru , atwa bayou83.we9.org. selamat mencoba !!

6 12 2007
ardiansyah

mas aku dah regertasi mig33.tapi lum dapet codenya.bagaimana cara mendapat code selain lewat sms yang di kirim dari sana.ya lewat internet gitu maksud ku.mohon di balas.

12 12 2007
cInTA sRiFiYANi

Eh…NI cINta!!..
tUcH..cW_rEZE ..klO kAMu MAU KteMu CinTA yacH.
cINta TuCh MAu Bgtz TAU!!..jadI aDmiN..bIZ sEBeLZ abIZZ amA kiCkEr2 Yg SuKA baWA niCk Se Rw!!!.

TyUZ…klO kM manK maU pV cINta..EmaiL dULu YACh..KACi TAU nICK kM..cOZ..cINta SUka NA apP aZA..capEX tau..BanyAK yG pV..

uDACh..Tu Aza…JangAN luPA..plEAzE..kacI tau YacH…tHA tHA …Haaat SiHHH!!!!..cOrY..PilEk…

12 12 2007
amri

mas wahyu… ajarin jd kicker ya, aku baru bikin nick 4… lha caranya biar bisa OL semua gmn si,,, kasi tau dong step2nya dari awal maass… hapeku N70… trims mas wahyu..
ni imelku = alpha_stereo@yahoo.com

15 12 2007
matthew

Hay semua mig33 users. W cuma pgn cari temen ja. Klo da yg bth bantuan bwt ngekick contact w ja, nick w matthew_da_rokr .w pake pc jd klo ngekick bs cepet

8 06 2010
velmer

1. gimana caranya biar dikick ga mempan, sebel dikick trs dirum ga bisa bt apa-apa
2. ingin mendapatkan aplikasi mig33 multy dgn memakai HP
3. dimana bisa dapat Control IN / CID
trima kasih

17 12 2007
aryaridho

aku belum lama tau tentang MIG, dan baru beberapa minggu dapt akun mig. tapi nyebelin bgt sering kena kick…. dan kalo bales kick…. ga bisa-bisa… sebel dech…
ni nick aku arya_ridho, kalo mau di add aja… buat tambah temen.

17 12 2007
londok

aluw,,,
lam knal. nmaq londok
aq sering make mig. tapi kalo masuk rum banyak yang maen kik**an n ngemeng yang jorok**
klo mo ngaktifin 9 nik sxgus caranya gmn?
aq pangen ngekik orang** yang ngemengnya jorok** biar mereka tw rasa. kirimin saran ke emailq yak
makasih banged deh.

19 12 2007
irvine_kineasx

kalo mau aktifin 9 nick sekaligus ya tinggal aja pake mig yg udah diedit sampe 9 app,gue biasa modif sendiri app mig biar lebih puas makenya karena karya sendiri.he.he…Untuk hp N70 bisa banget pake 9nik skaligus dengan Catatan:MEMORY INTERNAL HP harus longgar,ga boleh penuh,kalo penuh pasti sering DC,saran gue kalo mau kick mending cari room yang ga terlalu banyak jumlah chatternya jadi jumlah voter ga banyak,lebih enak lagi kalo pake PC he.he..lebih cepet bro…kalo mau share ni Id mig gue:Irvine_kineasx.bye.bye….

21 12 2007
ucee_swilleh

nos kwi nik q ndk mig bwt ad min gimn

21 12 2007
im_5555

kenapa sich admin semena-mena ? contoh di room MALAYSIA 2 banyak yang kena kick nyasar dari admin. itu kan sangat merugikan user-user yang sangat ingin menjadi admin. Mohon ditindak lanjuti kesemuanya ini.
Menurut pengintaian yang saya temukan aden_13 seorang admin yang sering salah, silakan buka arsip sms-sms dari room MALAYSIA 2 silakan lakukan pengintaian terhadap admin tersebut. terima kasih.

25 12 2007
hibaru

mig33 tricks from hibaru.
http://hibaru.110mb.com

2 01 2008
raffi_becks

Lam knal smua chatter mig33

2 01 2008
Ferri ahmad rifa'i

ASSALAMU’ALAIKUM lam knl bgi smua,id gw di mig GIRDEP or BONZER_65,gw orgna cinta damai g sk war,alhamdllh dg adany mig qt dpt mnjalin tali silaturahmi dg brbagai org dr pnjuru dunia trmask mkhluk alam gaib x hehehe.Tq bro wahyu dh ngijinin gw curat coret,wasalam

28 01 2012
ciNtA SrIfIyanI

GiIiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr………!!!

6 01 2008
asugix

aku pgn bwt aplikasi buat PC utk mig biar chat lebih enak. Ad yg tau protocolnya ga?

12 01 2008
12 01 2008
Dede

Askum
Slm kenal buat yg punya rumah. Æ ni baru baget di mig awalnya tak sengaja download app mig33 stlh æ coba uih asik bgt dlm 1 mgg ak punya bnyk sahabat sejati. Tp sayang room kami dah terinfeksi skr kami ky boron dikejar kicker ma floder, maklum km rukun bgt .btw mohon rekomendasi- vvd81x@yahoo.com. Buat para c8 yg suka persahabatan add ak ya-vvd81x waskum

13 01 2008
Anak Jendral

Jenoss………?
Kayanya kenal deh……………

20 01 2008
nyamun

hm….. mampir.:d lam knal all. jngan add aq ya. cuma mw nunut iklan site. aden13 kemaki ra sah digagas ae,jar ke nek dilawan ndak mundak gede mustokone. tips: yg mw jd admin jngan ngerum!:d

20 01 2008
22 01 2008
chamot

potone ndang diupdate yu

25 01 2008
yoto

makin banyak yang bisa nambahin blognya ke daftar perujuk ya.. dasar maniak

31 01 2008
vzzzzz

mnta bntuan nghack id ceQuwh sk slingkuh..heu..^^
pvt aq klo bs y!

vzzzzz

6 02 2008
the_sert (baca: desert :p)

udah yuk para migster pindah kemari aja, asik tanpa kick, flud, dc, apalagi admin :p

6 02 2008
cpd

tolong admin jagain ya roommm kristen gaullll

14 02 2008
Umam

Alhamdulillah..
Kucari2 komunitas mig33 ternyata ada disini..
Slm kenal buat junoss..
Aku jg mo cari bantuan nich.. Biar bs selamat dr para kicker2.. Please help me🙂
O ya nickq nine2ten klo ada war trick biar slmt tlg dibantu yach.. vaysalumam@gmail.com
Arigato gozaimasu!

23 02 2008
emam25

lam knal mwa. aq penggembala kambing pengin ikutan chating via hp. ktanya bisa pake mik geto. pdhal mik kan alat ntuk ngumung. hpku nokia 3310 hrg 150ribu hsl dari nggembala kambing sbulan,hpku bisa dipake nggak ya? kan asyek sambil angon kambing chatting geto lo….friends….mmmwwaaahh…buat yg cewe….

10 03 2008
dandhy

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

12 03 2008
pewe

lam kenal mua yah…nick ak “sean_12″……..:D

16 03 2008
sisz-.-aja

woww..gw kq isa nyasar kmari ya…:o tp gpp.. eh lam kenal dlu n punya kopi ga??? success slalu!!!

22 03 2008
tirto

Hai….migger AKU MAU MINTA BANTUAN NIH….. ADA YANG TAU CARA NGAMBIL GAMBAR YANG SUDAH MASUK DI SCRAPBOOK. PLEASE YAAACH. MAKASIH

27 03 2008
tio

gw mau tanya tentang SE W610i.mampu untuk brpa multi? yang gw cuma mampu 5,setelah itu tidak mau membuka sampai 6.memori internal 70Mb,eksternal 512Mb.sisa memory inernal 40Mb ekternal 90Mb. apakah ponsel gw mampu multi lbih dari 5?yang ada solusi add gw d pr4setio.ditunggu

4 04 2008
dede

w’llrbck  huaaaahaa . tq jennGOODKICKERLOVEPEACEhasbeenkickedlep askumbubyeJENNOS

5 04 2008
lophe

mas, tolong kaseh tau gmana jadi kickerr. thanks ya tolong balas di emailku mas_wahyux@yahoo.co.id

11 04 2008
diperlihatkan

bruw……..liat nic aqu di UII jogjakarta kamu pasti kenal aqu…………………………………………………………………………..

kebanyakan anak-anak mig di jogja dan sekitarnya kan pada pake simcard yang di kluarin ama indosat………………………….

satu hal yang penting dan mungkin bakal bermanfaat buat qita anak-anak mig di kuta gudeg terutama room UII jogjakarta tercinta………………………………………………………………………….

knapa qita gag bareng-bareng ngajuin satu proposal yang isinya tawaran ke pihak indosat…………………………………………

biar indosat juga tau keberadaan qita dan kontribusi qita buat indosat………………………………………………………………….

kalo tertarik………………………………………………………………………

aqu ama beberapa anak-anak yang sering nongkrongin room UII jogjakarta lagi cuba ngerilis hal tersebut………..

sekian dan terima kasih atas perhatian dari yang kelihatan

wew
wew
wew
wew
askum lep……………………………………..:d

15 04 2008
cloud_03

aslm

jah..wahyu to iki…

wew..ada dipergemblunk jg ada…

hayuk qta prluas jaringan mig33 dk0ta gudeg :p

cloud_03 lep
aslm

30 06 2008
ing:-D

mas wahyu,q pengen punya nick 3 hurup,kata temenku harus jadi hacker dulu klo g mau bayar.masa 3 hurup harganya 100rb.gila pa?????????? :s

9 07 2008
ajis

mmas aku pnen jadi kiker pie caranya

9 07 2008
ajis

mas wahyu biar jadi kicker gmn ya?
trus biar anti kick gmn caranya biar nik lain g bisa kick nik qgmn yaaa?
q kan dah punya bnyak nik.tapi ko g bisa ya ambil pasukn gmn ya itu caranya mas?
tolong dunk ajarin aq.coz aq kan tiap hari mig33 an trus.
q pake pc tapi aq ko g bisa ya kaya teman2 itu?
ini mailq mas tolong yaaa?
ajis_tyo19@yahoo.com

17 07 2008
alf4_sm4rt

Cara ambil gmbr di scrpbook.Pertama2 hrs login di http://www.mig33.com. Kemudian pilih scrapbook,tyus pilih gmbr,klik kanan,plh open link,plh save as.hehehehe;-)

17 07 2008
badvr

ae masss… ki nung endi yo au nyasar ne.. tpi bgus kyak na blog ini… ax jg mig33ers tpi ax tu d mig33 cma molototin room ja coz bingung.. maklum msih jadul dudul… n ga gaul… hehe… tpi ax mo teu gmn cra bkin pasukn mig33 plizz ksih tau brow… nik ax bad_dvr add ya… bgi yng tau mkcih n ax tunggu….

17 07 2008
badvr

oia krim ke mail ku ja mas ya… pliiiiizzzzzzzzzzzzzz… ne mail ku… badvr_86@yahoo.co.id tolong saranna…

16 08 2008
freemobilegame

mig33 jeleh

21 08 2008
Satria

Aduh gw ktggln nih,kq gw br tew skrg c? Lam knl dl wat tuan rmh gw jg miger nick gw sa-tri4,tlg ksh tew dunx trick2 n apapun tentang mig,gw user baru,krm ke email gw ya? success n thanks.

27 10 2008
imbams

Hi, aku imbams, yg sering ngeroom di kudus, pasti kenal aku lah. Yang pengin gabung komunitas mig kudus, hubungi aku aja, buka webnya http://www.mig33kudus.co.cc, join juga forumnya, mumpung msh anget, soalnya baru aja dibuka, he..he..

1 02 2009
Soldierofslebor

Hp Nokia gw 5300 dah bS mKE mULti Lho wt 8 nick sXguS. . . . .
SnaN9 nYa hehehe. . .
Yg mau knal w add nick w yak Soldierofslebor

27 03 2009
bhogey

wew,, kaya pernah tau jenoss

31 07 2009
mts

Hahaha help me!!! Yg ska edit-editan aplikasi tkn 1 cuy :d q pgen bwt app max99 multy ………… thx wekh!! Mkch!!
Yg pgn donlod max99 situsx Wap.max99.mobi/

31 07 2009
Mugul

Hahaha help me cuy!!! Yg ska edit-meditan aplikasi tkn 1 cuy :d q pgen bwt app max99 multy ………… thx wekh!! Mkch!!
Yg pgn donlod max99 situsx Wap.max99.mobi/

31 07 2009
Mugul

Jah gw nyasar hagz! hagz! Hagz!

14 08 2009
MIG Community

MIG Community
menjalin persahabatan tanpa batas

suatu tema yang mengajak teman-teman untuk tidak membatasi hanya mengenal komunitas mig33 di roomnya saja.

adalah suatu komunitas kumpulan dari room-room yang ada di aplikasi mig33 sekarang sudah terdiri dari 15 room yang kita rangkul, kita bersatu karena ingin membentuk suatu kumpulan massa yang akan mengadakan acara2 positif.

Acara terakhir kami adalah Baksos MIG Community, dapat dilihat video nya di http://www.youtube.com search file “KOMUNITAS MIG”

Dukung kami dan support kami untuk mengadakan KOPDAR NASIONAL MIG Community yang akan diadakan tanggal 6 Desember 2009, Menyambut hari anti AIDS Se Dunia, dan Hari KESETIAKAWANAN NASIONAL.

GABUNG DAN BERSATU BERSAMA MIG COMMUNITY

Tunggu kami,
Regards
M.iQBaL
0856 9397 9647 / 9323 9813

4 09 2009
rayen

ak mau jd admin gmn cr nya y..tlng ajarin n bantuin y mas..

4 12 2009
penyull-

ajari dadi kiker dong….mosok dikik terus wis bosen…..! mau naya ki nikc neo masih aktif g brow…?

5 05 2010
Mba3_kakun9

SiaPa, yg punyA..,info mig33 ..,jngn lupa kbr for me.,rekan.., to my email,.,sePutär mig tentuyä

30 05 2010
aie_76

salam kenal sama yg punya blog n teman2 semua, kabupaten bengkalis telah terbentuk komunity mig, mangkal di room bengkalis & pakning, kita rencana mau mengadakan kopdar di siak sri indrapura, teman2 yg ingin bergabung boleh add radikal-, wtp_, aie_76, trims

19 10 2010
arwa

bos tolong di beri tahu aplikasi multi kick yang bagus nanti tak dunload trims tolong di sampaikan alamat webnya di yahoo ku aja trimssss

28 01 2012
ciNtA SrIfIyanI

TeMeN tEmEn Gw SeKarAnG dAH pAda GA adA.. yG duLu suka KuMPuL di MiG sekaRnG ga ada… SeeeddddiiiiiiiiiIIIIIIiiiiiiiiH bGTz Gw

2 02 2016
cInTa SrIFIyANI

DuuuuH nTEBeLiiiiiiiin…. PengeN kAYa DuLu NgumPuL d mIg ……… L(

Tinggalkan Balasan

