What The Fuck With Friend-ster?

12 10 2007

Males juga lama- lama main friendster,udah temen kebanyakan nga keurus lagi!

fs.JPG

apalagi yg terakhir2 ini bikin aku bete! nulis comment buat temen (cowok dan dia juga temen kampus kakak angkatan) , nulisnya dengan penuh silaturahmi!3 hari kemudian aku coba lihat (kok nga di bales2 comment ku) ternyata malah di hapus ma dia!

selidik demi selidik ternyata yg boleh nangkring di comment dia cuman cewek!karena semua testinya yg beratus-ratus itu dari awal sampai akhir adanya cuman cewek!

Dalam pikiran kotor gue ( setan nih orang ) gak tau di untung! tapi setelah di pikir2 lagi! ngapain gue marah2 ya udah cuek aja enjoy aja! tapi tetep aja gue males temenan ama orang yg model nya kaum – kaum kapitalis gitu! ya udah gue delete aja dari friend list friendster gue…cekakakakak….


Aksi

Information

3 responses

2 11 2007
koole

apaan sih nih
gak jelas😛

21 04 2008
moet

gimana si caranya delete friend dari friendster??tlg kirim k moeth_thya@yahoo.com ya..penting bgt ne..

21 04 2008
wahyu

di pic friendlist bagian kanan atas kayak adfa tanda!sampeyan klik aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: