Acara Lebaran Kali ini

16 10 2007

Lebaran kali ini sangat Mengesankan!

pertama-tama saya tidak sholat ied!bahkan satu keluarga tidak sholat ied! karena kami mengira bahwa jadwal sholat ied itu adalah jam 7:00 pagi! bukan kah begitu biasanya? namum di kampung ini ternyata sholat iednya jam 6 pagi!sebuah kerugian yg teramad besar namun kami tidak sengaja jadi insya Allah di ampuni :-P!kan Allah maha pengampun..hehehe

Aku mengawali lebaran di kota jepara!tepatnya mayong!sudah ngebetein panas!air nya pliket lagi!bener-bener nga betah aku disana!ketiak bertemu sanak saudara dan kerabat dekat ini adalah saat dimana aku merasa sangat terharu!bagaimana tidak ,rata2 saudara ku terkena penyakit yg lumayan berat!seperti stroke,lumpuh dan penyakit mata hinggi di operasi!aku jadi merasa bahwa kesehatan bagi diriku adalah sangat penting!bener-bener bersyukur deh aku dan keluarga ku di beri kesehatan yg melimpah!

Setelah dari jepara aku mengira keluarga ku akan melanjutkan perjalanan ke tempat2 saudara yg lain! ternyata tidak karena bapak ku lebih berat meninggalkan tanaman jemani nya terlalu lama!heheheh dasar aneh tapi biarlah!gitu2 juga jemani pernah di ajak barter ama avanza tapi di tolak!akhirnya kami sekeluarga nyekar ke makan mbah dan leluhur dari ibu ke purworejo!seperti makan raja-raja jawa yang lain!makan mbah ku terletak di puncak bukit atau dataran tinggi!wuih naiknya bener-bener bikin bete!begitu pula rumah saudara ku!sinyal hp aja nga ada apalagi sinyal GPRS! terlihat di layar hp No network!dari kartu simpati ku – im3 tetep nga ada sinyal!apalagi kartu singtel tambah njepat lagi dehh!

Akan tetapi ketika aku naik ke makan leluhurku dan mbahku yg ada di puncak bukit!weitzzz malah ada sinyall padahal di rumah nga ada!jadi selama di purworejo setiap pagi aku nongkrong di kuburan mbah sambil mainan GPRS!yah itung itung sambil nemenin mbah :-P!senin sore kami sekeluarga pulang!Jadi Rencana lebaran jalan jalan keliling kota kali ini gagal total!lagian tgl 23 setauku kuliah udah di mulai!huff cepek dehhh!

buat kura-kura ku ma ikan-ikan imut ku di kost apakah kalian baik baik saja?tenang saja nanti sore majikan udah pulang kasih makan! hehehe


Aksi

Information

One response

24 10 2007
nandar_faiz

Sugeng riadin, yu
Pengalaman mu cukup mengesankan, pasti ga bakal lupa seumur hidup

Tinggalkan Balasan

