Hobbie Baru

7 12 2007

AquariumHobbie baru ku adalah memelihara Aquarium Tropic! tidak susah merawat aquarium tropic! hanya sedikit ketelatenan dalam merawat nya! mulai dari merawat tanaman air dan pemilihan jenis ikan yang cocok hidup di dalam aquarium tropic!

pokok nya setelah aku memelihara ikan dalam aquarium!stres seakan-akan jarang terjadi!rencana nya setelah ini kalo punya uang mau bikin lagi aquarium untuk ikan air laut!


Aksi

Information

5 responses

20 03 2008
ilman hakim

wah,,,klo dah hobby sulit ngilanginnya tuh,,,aku jg sama lg seneng2nya sama aquascape. boleh sharing dong!
btw..kmu lebih fokus ke ikannya apa tanamannya? aku se dua2nya,,ikan lg seneng miara diskus, klo tanaman se apa aja yg penting bgs, tp saya ga pake CO2 dlm perawatannya…”jalur” low tech se
salam kenal!

7 06 2008
infotkj

Tolong dong kirimin jenis2 tanaman air yg bisa saya tanam di akuarium yang nantinya akan saya isi arrowana. Dan dimana saya bisa mendapatkan tanaman2 tersebut.

asepsaepudin.com menunggu jawaban.. salam!

9 09 2008
agus

saya juga lagi getol2 nya ama yang namanya aquarium. aquarim saya letakkan di meja kerja, waah hasilnaya sangat luarbiasa, saat2 aq capek&stres itu bisa berkurang karena ngliatin pola tingkah mereka yang unik. kalo bsa kasi tau donk jenis2 ikan air tawar, harga& tokonya.

25 03 2009
gembulz

kadaka termasuk tanaman air bkn Y??? tw tanaman air yang bwt akuarium yg laennya g???
klo ad tolong publikasikan yyyyy…….

27 09 2010
febrianto

halloo temen2 penggemar aquarium.. kalo pengen pesan aquarium , aku jual berikut aksesorisnya.. harganya murah.. liat aja di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5390556

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: