Buah Simalakama

31 01 2008

Akhir-akhir ini kena masalah, masalah klasik sih, tapi tidak bagi ku! sangat membuat BT dan Jengkel!bagaimana tidak jikau aku di hadapkan dengan permasalahan seperti buah SIMALAKAMA, dimakan salah nga di makan salah!

ceritanya gini,saya punya seorang sahabat dan seorang kekasih! sahabat ku ingin aku putus dengan kekasih ku,dan kekasih ku ingin memutuskan hub pertemanan dengan sahabat ku!kalo secara kasar sih jelas milih kekasih lah ya,disamping itu juga sahabat ku itu juga isinya ngajak maksiat terus!

tapi nga semudah itu memilih kalo anda ada di posisi saya!karena disamping saya masih pengen berteman dan bersahabat dengan teman saya,saya juga berat meninggalkan kekasih saya! assss embuh lah………. pusink!intinya saya pengen semua balik kayak dulu lagi! sahabat tetep akrab and pacar tetep masih mesra!


Aksi

Information

8 responses

1 02 2008
Mardies

Tinggalkan maksiyat, cepatlah tobat.

Tapi susah juga kalo mutus sahabat. Mungkin pergaulan dikurangi dan sahabat tadi diberi pengertian aja.

2 02 2008
Reny

Tetep sahabatan,tapi jangan ikutan maksiad.Shbt ro bojo mu dadi misuhan poe?

5 02 2008
Teddy

bikin drama aja, pura2 ngambek gitu, dua2 nya nggak usah diladenin. biar pada kelabakan sendiri, sapa tau nyadar😀

8 02 2008
daus

Tinggalkan semuanya. Gak sehat. Masih banyak priya priya yang lain :p

18 02 2008
iZzee-niezt

wuduw,,,,kok dibahas ciiey???niey kan masalah rumah tangga kita dudulz…..bete de . . . .
aku juga ga mao punya masalah ma “dia”
tapi dia nya aja tuuu…aku gak napa2…cuma diem aja…dianyaaa nyolot n ngata2in aku…kmuu gga tau kannn????
hikz

2 08 2009
nana

kalo kasus saya beda…

saya seperti makan buah simalakama…
serba salah neyh..

LOng distance ma cwo gw kangen,,kdg kesepian,,sedih,,(bisa sampe 7bln LDR)…

Kalo Dia pulang gw bingung jg,, soalnya tinggal serumah ma gw…(orang tua gw siy enjoy ajah…) tp gw harus rahasian ini dari temen2 deket gw…karena gw malu jg kalo ketawan udah tinggal serumah.. gag taw ampe kapan harus kucing2an ama temen2 gw… dan gw kadang malu jg ama tetangga..

kalo gw putusin… apalagi gw takud nyesel coz dia beda dari cwo2 yg pnah gw kenal.. dia baik bgt,,pengertian,,pinter,,rajin,,tajir,,plg penting dy sayang ma gw bukan dari kata2 aja..tp dr perbuatan jg..

kalo gw terusin gw masih selalu berusaha yakin untuk serius ma dy.. tp gw masih selalu dibayangi mantan gw yg gag pernah bisa gw lupain mpe skrg… tp klo dsuruh milih gw gag maw hidup sama mantan gw karna gw harusnya udah bersyukur punya bokin kyk cowo gw yang sekarang..

soooo… apa tanggapan kalian???

9 12 2009
dandy

iyaa niiih… gw3 juga ge makan buah simalakama tuh… masalah yang serba sulit… ya mungkin waktu aja ya yang bisa menjawab kita hanya bisa sabar….

27 04 2012
dewi fitria

aq jga gex bingung nihc,,
emm maslhnya,aq suka ma cowx dan cowx itu jga sayang sama aq,tpi di satu sisi tmnq jga suka,:(

Tinggalkan Balasan

