Rambu Lalu Lintas

18 02 2008

Pernahkah anda melewati sebuah jalan yang terdapat rambu-rambu lalu lintas? hmm pasti pernah ya.. kalo belum pernah berarti anda tinggal di The lost Wolrd!😛
Sebagian dari Warna ( merah,kuning,hijau ) pasti anda tau artinya kan?
Merah = Stop
Kuning = Hati-hati
Hijau = Jalan
Namun saya terheran-heran ketika Kami ber empat(saya dengan teman saya) pada waktu berjalan-jalan keliling kota! teman saya mengatakan ketika lampu kuning menyala “Ayo Tancap Gas” sesudah kemudian dia berbicara “Lampu Kuning Artinya Tambah Kecepatan”, hehehe sempat ketawa juga dan agak kaget!Karena selama ini secara tidak sadar saya juga sering melakukan “Kuning Artinya Tambah Kecepatan”😛

mungkin beberapa temen-temen bahkan Anda sendiri juga terkadang melakukan “Kuning Artinya Tambah Kecepatan” walaupun secara tidak sadar!bahkan sampai saat ini ketika saya melewati perempatan jalan yang ada rambu lalu lintas nya,kata-kata tersebut masih teringat dibenak saya dan saya hanya bisa tersenyum kecil!(dari ketawa ngakak di katain orang gila)😛


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

