Neters Yang Kurang Dimanjakan

21 02 2008

picture-002.jpgSudah hampir 2 tahun aku kuliah di Universitas Islam Indonesia selama itu juga aku setiap mau ngenet selalu kurang nyaman! terkadang koneksi lambat ditambah lagi dengan kondisi tempat yang kurang mengenakkan! namun aku mengakui keadaan saat ini jauh lebih baik di bandingkan dengan tahun-tahun sebelum nya dimana aku belum masuk Universitas ini! tapi sebagai orang yang sudah menbayar biaya kuliah tinggi dan mahal aku tentu berhak menuntut kondisi belajar mengajar dan merasa nyaman di kampus ku tercinta


Aksi

Information

5 responses

23 02 2008
Bamz

mending kowe nembe 2 tahun …AKU WES MEH 4 TAHUN TETEp ngon-ngono wae kwkwkw…

24 02 2008
izze

upu iki,kayak UPN dunk UPN

24 02 2008
ZeroMask(Bamz)

wew IZZE kok dadi rajin nemen masuk blog iki..kwkwkwkw

cinta membawa pengaruh :p

@IZZE

gawe domain web alamat E learning wae acak2an..meneh SI(Sistem Informasi Akademik) ya gag mas jenos

PISS mb IZZE :d

24 02 2008
datums

walah walah.. kalo pas jama aq dulu bahkan g ada wi-fi loh yu :p heheheheh

25 02 2008
Andri Setiawan

sekarang sudah naik lagi loh 768 kbps😀 tapi kapasitas naik, yang make juga naik juga😉

Tinggalkan Balasan

