Pendapat Tentang blog Ku

1 03 2008

Pendapat beberapa teman Tentang Blog Ku

  1. Desain nya Sepi,  kurang rame,bahkan terlalu putih!
  2. Kenapa jarang Di Update Postingan nya..?
  3. Kenapa comment Jarang Di balas..?
  4. Sekarang Kok Jarang Membahas Komputerisasi..!

Jawaban:

  • Jawaban untuk no 1, di karenakan saya suka membuka blog pake Hp sony ericsson K500i! sodesain dari blog ini saya buat seminimalis mungkin!
  • Jawaban untuk no 2, Koneksi Internet akhir2 ini sangar bosok, banyangin aja udah ngetik panjang2, pas di submit (internet connection error)!padahal udah ngetik panjang2..hiks..itulah salah satu faktor aku jadi males ngepost..
  • Jawaban untuk no 3, Kalo posisi lagi memungkinkan untuk membalas comment pasti saya bales!tapi jangan kan membalas comment,mau posting aja belum bisa bisa and kalo bisa itu pas lagi beruntung, toh mendingan saya mementingkan posting dulu (soalnya jam terbang buat online skrg kurang)
  • Jawaban untuk no 4, Lagi demen cerita2 yang nga penting dari pada bahas2 yang science,  blog adalah semacam catatan jadi semua orang bebas untuk menulis apa saja di  blog nya..hehehehe

Aksi

Information

3 responses

3 03 2008
eNn

haii..
mau nanya boleh kan?
aku pake sony ericsson K508, hampir sama sama HP mu (K500i). tapi HPku ga bisa support GPRS, jadi ga bisa buat internetan.
harus diapain ya biar bisa? kali aja bisa bantu..
thx before

3 03 2008
wahyu

download opera mini dulu! lalu di install kan di hp anda!
baru deh bisa buat internetan

oh iya pake provider im3 juga

15 03 2008
miss seven

Assalaamualaikum….

Mas Wahyu….

minta tolong dunk….

mas ambil jurusan teknik informatika kan???

bahas linux dunk….

akhir2 nie linux semakin marak….

n saya sangat tertarik tapi ga paham….

gimana coba???

makasiih….

wass…

Tinggalkan Balasan

