Sepenggal Tulisan Tentang Game(dedicated buat pecandu Game Online)

1 04 2008

Pernah denger atau baca slogan WCG 2007?

Slogan nya gini

It’s Time To Prove How Serious You Are

hmm sepenggal kata yang cukup signifikan!!kalo menurut saya tentu nya!

intinya kalo suka game online ya jangan tanggung2, kalo emang pengen jadi gamer sejati ya coba di salurkan lewat turnament2 atau semacam nya yang bisa menghasilkan uang!tapi inget man, kesempatan itu cuman ada 1:1000! kalo nga jago2 amat mendingan nga usah deh terlalu gila game online !cuman buang duit aja!permasalahan nya menurut ku sebenernya bukan masalah duit sih!tapi waktu,sayang kalo di buang2 percuma

game = obat terlarang?oh tidak sama sekali tidak

inti kunci dari gamers sesungguhnya adalah!tanggung jawab!
dimana sebuah kewajiban kita terhadap Agama, Kampus dan Orang tua terpenuhi

  • nge game ya jangan sampe lupa ma waktu sholat
  • nge game ya jangan sampai lupa kuliah and membuat tugas2 terbengkalai
  • nge game ya jangan sampai nge racun orang tua, inget ortu dah biaya kita sampai sekarang, berharap anak nya bisa di banggain jadi orang sukses!

coba kalo kalian jadi orang tua!apa kalian rela biayain anak mahal2 kalo cuman mau jadi gamers nga jelas!apa ya kalian kalo besok jadi orang tua mau anak kalian nga sukses?

(bersambung……………)
udah dolo ye besok ujian Struktur Data


Aksi

Information

4 responses

2 04 2008
izze

buunk ngaapusii…
d tambahin atu laghii tuuw…janand mpe Lupa amaa pacar!!!!!!

awas yeee…otreeeewww…..

3 04 2008
bams

lupa ma pacar aja

5 04 2008
Riski Kurniawan

wah wah wahh…. saya klo nge gem gak pernah lopa tuh. gak pernah lopa solat, makan, mandi. tapi biar gak nge gem jg sya tetap gak lopa. Karna saya adalah GAMERS yang ber IMAN :p

9 04 2008
ashardi

ndak papa…ndak papa…
asal jengan berharap liat Naix di taman safari yo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: