Demonstrasi Kok Rusuh

10 04 2008

Agak sebel juga liat demonstrasi di sana sini yang akhir-akhir ini marak di berita televisi! dikit-dikit demo tentang keputusan depkom info yang secara membabi buta memblokir situs, padahal kalau dirasa situs tersebut juga menaruh dampak yang positif bagi beberapa pihak ,dan juga tentang demonstrasi pilkada yang sampe berbuntut pada penghancuran fasilitas negara di karenakan calon nya tidak lolos dalam seleksi pilkada…

so what gituloh kalo pake hancurin and bikin kerusuhan? emang nya keren gitu? emang nya jago? malah hal itu justru menimbulkan rasa kurang simpatik sebagian pemerintah dan masyrakat umum! nga kepilih kok malah bikin ulah,harus nya dengan cara diplomatik yang damai dikit dong! tolong lah pemerintah dan para demonstran dewasalah, hal ini menyangkut kehidupan dan kelanjutan masyarakat banyak! jadi jangan mencoba bikin citra kalian bobrok di mata masyarakat umum seperti saya ini.

saya malah jadi teringat ketika dolo pernah nganterin temen buat dateng ke suatu pertemuan yang membahas tentang dunia kampus! of course berbuntut demonstrasi! sedikit kata yang cukup teringat sampai saat ini moderator berkata

“kalo perlu dalam demo besok kita melakukan pembakaran ban”

hmm sediki vandal menurut saya! kita ini kaum terdidik dan terpelajar ngapain sampe segitunya bertingkah laku seperti preman!

ketika saya Ospek, senior juga memberikan pelatihan tentang demo! beliau mengatakan

“demonstrasi itu kadang perlu di lakukan sedikit kerusuhan, supaya kita di sorot media masa dan aspirasi kita dapat di penuhi oleh pihak yang bersangkutan”

lha kalo mau di sorot media masa mendingan jadi artis aja mas! kalo mau aspirasi kita kudu dipenuhi, sama aja juga dengan pemaksaan dong, wah malah kayak tukang palak aja!

jadi tolonglah semua lapisan dari atas sampai bawah! tolong lah dalam melakukan semua hal dari hal kecil sampe hal terbesar itu selalu di landasi dengan sikap saling terbuka, supaya terjadi hubungan yang seimbang dalam masyarakat! malah tidak saling mencurigai satu sama lain…

sejujurnya saya tidak memihak pihak manapun, ini hanyalah unek-unek yang saya rasakan!jadi ya tolong kalo indonesia pengen maju ya jadilah dewasa sedikit dan saling bekerja samalah demi kebaikan bangsa ini…


Aksi

Information

5 responses

10 04 2008
realylife

sedih aja , ngeliat kok ngga ingin kedamaian ya , apa yang salah dengan damai
nyokkk semua merenung dengan kepala dingin , demi hari esok yang lebih baik

11 04 2008
Robert Manurung

demonstrasi adalah segala cara untuk mendramatisir tuntutan………

11 04 2008
zeromask

“demonstrasi itu kadang perlu di lakukan sedikit kerusuhan, supaya kita di sorot media masa dan aspirasi kita dapat di penuhi oleh pihak yang bersangkutan”

aku ketawa mas wahyu bacanya..Kok ya orang terpelajar Kuliah bisa Punya PIKIRAN se bodoh itu yakz..
Berati dia mang gag spenuh hati buat menuntut aspirasi yang diinginkan,,,BTW cuma pengen masuk TV maybe..
wkwkwk

mana ekspresinya??????

24 04 2008
nauti

“Kerusuhan” koq di kasih jalan ! Rusuh itu spt api, kalau kecil sih menarik perhatian – tapi kalau sudah besar siapa yg tanggung jawab ?

Skrg tiap hari selalu ada beberapa demo di jkt – udah gitu jarang bener ada demo anti korupsi gitu…yg ada demo2 politis dimana kalau ditarik ujung2nya hanya sekedar kepentingan kelompok …menjatuhkan orang…atau yg berkisar yg UUD(uit).

Yg lebih parah lagi, semua orang diajar buat main api ! “bodo amat kalau kebakar !”..mungkin gitu katanya !

Mbok demo soal yg masuk akal dan buat rakyat gitu,,,jgn dicari2,,,,contohnya korupsi , atau kenapa masuk PNS hrs bayar, atau kenapa kalau ngurus KTP dan SIM selalu hrs bayar….atau kenapa anggota DPR terima duit…kalo yg kaya gini mah gak laku…abis jgn2 yg manas2in demo juga mereka2 ….atau yg lagi mau cari karir ngkali ?

27 04 2008
mahma mahendra

biar tau apa seluk beluk demo dan tetek bengeknya kmu perlu masuk ke dalamnya kawan. g usa ikut terlalu dalam tapi liat aja. kmu akan tau apa maksud dari semua itu. emang ada jenis orang yang ky km sebutkan, tapi ada juga yang laen maksudnya. dunia ini penuh dengan intrik kawan. jangan terlalu cepat menjustifikasi. belum tentu yang baik itu benar dan yang buruk itu salah.

piss… .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: