Antara Dosen Dan Mahasiswa

18 05 2009

Kebiasaan kebanyakan mahasiswa tehnik  akhir-akhir ini adalah malas untuk melakukan praktek dalam belajar, well saya juga termasuk mungkin. Kadang ada seorang teman mengajak diskusi tentang pengajaran suatu dosen yang hanya memberikan teori terus tanpa praktek.

Dengan sedikit tertawa saya hanya bisa bilang, kalo mau praktek terus ambil kursus aja atau kuliah D3 jangan S1. Karena Kuliah S1 itu termasuk kedalam kemandirian dalam belajar, dosen memberi materi dan mahasiswa yang melakukan pengembangan.

Akan tetapi saya pribadi juga terkadang kesal dengan sejumlah dosen di kampus yang seenak nya mengajar, padahal sudah jauh-jauh datang ke kampus untuk kuliah (bahkan ada dosen yang 3 kali berturut-turut kuliahnya kosong tanpa pemberitahuan) benar-benar membuat kesal. Yang paling kesal lagi giliran kita nga masuk dosen itu malah masuk. Akhirnya membuat saya sebagai mahasiswa malas-malasan untuk kuliah. Kalo sudah begini sapa yang disalahkan?





Special Thanks For Eris

15 07 2008

ah sory baru sempet ngepost!
kemaren sibuk Sp!
sory juga buat yg merasa bukan eris!

yach pokok nya thx deh wat kalian yang udah ngurusin gue selama gue tour mengunjungi kalian!
dari blank nga tau apa apa di jakarta! ketempat si plontong ari melev,ketemu nami,yah rencananya mau ke tempat bang ovan,facrul,naya,dll,di 90 deggres!cuman takdir berkata lain! heheheh!

akhirnya sampe juga ke bandung di jemput restu (kalo nga ada restu entah apa jadi nya gue) buat si vengeance eh dodol lo! bilang nya mau jemput nga tau nya malah kerja! untung ada si restu! nah akhirnya¬† gue di bawa ama si restu ke kandang macan! sumpahhh macan semua isinya! incred,anubiz,cat,stego,semy dan lain lain! wuih bener2 macan penjahat kelamin semua! akhirnya gue di ajak jalan jalan malam itu juga dengan dalih “jalan -jalan”, eh nga tau nya dasar PK gue di bawa ke tempat bencong…wkkakakaka kurang ajar di kerjain nya aku! untung cuman lewat , coba kalo mereka tega ama gue mampus gue di sedot bencong!wkkwkwwk

nah akhirnya gue di bawa ke tempat clubbing nya bandung! yah cewek bandung emank beda!wkwkwkwk, abis dari itu pagi lngusng ke dago di depan cafe circle k nongkrong! pagi nya sakit gueee! hikssss
sore nya dateng satu persatu pasukan dari berbagai belahan bandung! susune,andre vegeance,mahen teh lysa,ko icin,!wkwkwkwk

malem nya langsung kami dengan 3 mobil langsung ke subang! inilah pertama kali gue naek mercedes benz yang mewah punya teh lysa!enak ya di dalem nya! kayak di kamar aja!nyaman banget! kkwwkwkwk

dah gitu di subang ketemu rei.ko dd,wahab,victor DLL! sumpah seru banget langsung paginya kita PB an lack joe! hahahaha

pulang lagi terus ke bandung!nginep 1 hari lg di bandung! sebelum nya di ajak ko dede ke lembang dulu sih! yah mumpung di sana! jadi sekalian, terus makan di ampera! wo wo wo asli lagi lagi banyak cewek bandung yang bikin pusing kepala!

akhirnya gue balik lg ke jakarta! itu aja masih sakit2 (tapi heran pas naik mercy kok sakitku ilang) wkakakak!langsung malam nya ke PRJ ketemu si ari terus ke tempat dia lg! langsung ke lampung page nya ketemu temen and langung terbang ke surabaya and bali!juga ketemu temen temen eris!

salam aja deh buat kalian, ku bener2 thx berat!





Game ku Saat ini

15 06 2008

“Rising Force Online” Itulah nama game teranyar
dan terpopuler di Indonesia
ini. Disini kamu dapat bermain sebuah game yang sangat seru dan terbukti
menjadi game Online terlaris di Indonesia. Rising Force Online atau RF ini
merupakan jenis game MMORPG, game yang tahun-tahun belakangan ini sedang
marak-maraknya di Indonesia.

Cara bermainnya pun cukup mudah dan simpel. Anda dapat berchat
ria dengan kawan-kawan patriot RF di seluruh Indonesia.
RF merupakan game yang benar-benar
sempurna untuk para gamer yang senang dengan jenis game yang sangat menantang
kemampuan dan kesabaran anda dalam bermain game.

Di dalam RF Online anda dapat memilih tiga bangsa yaitu :
Cora, Accretia, dan Bellato.

Cora merupakan bangsa sejenis manusia yang diciptakan DECEM,
Dewa mereka. Bangsa cora dikenal dengan kekuatan sihirnya yang menakjubkan.
Bangsa cora adalah satu-satunya bangsa yang bisa mengeluarkan
“Animus”. Animus sebenarnya adalah penjaga Dewa DECEM yang
dipinjamkan oleh Dewa DECEM untuk membantu bangsa cora dalam pertarungan. Animus
hanya bisa di summon oleh karakter dengan profesi Summoner. Animus di dalam RF
Online ada 4 macam yaitu:

1.Paimon
===>> Yaitu animus yang menyerang dengan
kekuatan pedang dari jarak dekat. Paimon
memiliki Health Points yang sangat besar sehingga sering
dijadikan tameng bagi sang summoner yang dikenal berdarah
sedikit.
2.Hecate
===>> Yaitu animus yang menggunakan kekuatan ledakan
untuk menyerang musuh. Hecate merupakan animus yang sangat
disukai oleh para Patriot RF karena serangannya seringkali
membuat musuh “stun” dan menjadi sulit
untuk didekati.
3.Inana
===>> Yaitu animus supportif yang bisa mengheal sang
summoner. Inana biasanya digunakan pada
saat menghadapi musuh yang biasanya intensitas serangannya
tinggi. Inana digunakan karena healratenya lebih cepat dari
potion, sehingga dia sangat diandalkan dalam mengisi kembali
darah sang summoner.
4.Isis
===>> Yaitu animus yang menggunakan serangan force
atau magic yang sangat dahsyat untuk
menyerang sang target. Isis merupakan animus tipe
menyerang yang paling kuat diantara hecate dan paimon.

Accretia merupakan bangsa robot. Accretia bertubuh
mekanik namun berotak organik jadi dia bukan robot yang bergerak dengan
program. Bangsa Accretia merupakan bangsa yang terkenal dengan kekuatan sejata
api Launcher yang sangat dahsyat. Jadi jika anda suka dengan karakter yang
menyerang dari jarak jauh dan mempunyai damage yang besar, maka pilihlah
Accretia.

Bellato merupakan bangsa petualang sejenis manusia yang
memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tinggi. Bellato memiliki kendaraan Massive
Armor Unit (MAU). MAU adalah suatu senjata perang raksasa yang hanya bisa
dikendarai oleh karakter yang berprofesi sebagai Driver. MAU terbagi menjadi
dua yaitu MAU Goliath (jarak dekat) dan MAU Catapult (jarak jauh). MAU memiliki
darah yang paling besar diantara semua karakter yang ada di RF Online. Setiap harinya RF Online mengadakan Chip War di setiap server, yaitu perang antara tiga bangsa. Hasil dari Chip War akan mempengaruhi nilai perekonomian bangsa tersebut. Jadi jika anda mengaku gamer sejati, bergabunglah bersama patriot RF lainnya di http://www.RF-Online.web.id.





Software Multikick Mig33

23 03 2008

Berikut adalah beberapa software yang saya punyai untuk melakukan multikick mig33! tentu saja semua ini di lakukan dengan PC dan tidak bisa menggunakan Handphone! eh bisa kok pake Hp tapi Hp nya di sambungin ke PC pake kabel data :p!

berikut ini saya berikan sedikit preview mengenai software2 saya tersebut

MIGPRO CONTROL X


11.jpg

MAsukan 10 nick dengan password yang sama!lau klik run all mig, setelah itu klik arangge… nah untuk join ke room cukup ketik kan nama room dan klik enter,begitu juga untuk melakukan kick, ketik nama dan klik tombol kick! mudah bukan Baca entri selengkapnya »





Akhirnya Kesampaian Main Ayo Dance

23 03 2008

Udah lama setiap aku ke game centre atau baca majalah tentang game kadang denger tentang kata-kata game ayo dance tapi baru kesampean buat main tuh game tadi sabtu sore!

untitled.jpg

susah gila ni game…mungkin karena belum latihan aja kali yak! apa karena jiwa game saya bukan jiwa2 game melo seperti ayo dance! melainkan berjiwa taktik perang seperti warcraft/dota, AOE DLL

hmm…tapi ntar coba main lagi ah….ni sambil nulis juga sambil download paket instalasi ayo dance sebesar 1,6 giga.. tapi koneksi lagi kenceng neh… download aja tembus 100 kb/sec! sabar sabar…





Back To The City

12 03 2008

Huehueheuheueh pas pulang ke magelang city, ketemu temen lama!jadi kepengen joki lagi deh!kalo dolo jaman nya balap liar pake motor! skrg di tembus (nama tempat mangkal anak anak balap) udah ganti ama mobil!ketemu ma si charles pula anak e juragan new-armada! tambah seru euy……

situasi semakin menggila!setelah pukul 12 malam lebih 10 menit!tau sendiri drag kan 400 meter cukup bikin suasana panas, nah ini di tambah bolak balik 2 lap,padahal tau sendiri di situ adalah jalur bus dan truck berkecepatan tinggi! tapi yang namanya Baca entri selengkapnya »





Neters Yang Kurang Dimanjakan

21 02 2008

picture-002.jpgSudah hampir 2 tahun aku kuliah di Universitas Islam Indonesia selama itu juga aku setiap mau ngenet selalu kurang nyaman! terkadang koneksi lambat ditambah lagi dengan kondisi tempat yang kurang mengenakkan! namun aku mengakui keadaan saat ini jauh lebih baik di bandingkan dengan tahun-tahun sebelum nya dimana aku belum masuk Universitas ini! tapi sebagai orang yang sudah menbayar biaya kuliah tinggi dan mahal aku tentu berhak menuntut kondisi belajar mengajar dan merasa nyaman di kampus ku tercinta